Forum Ubuntu Indonesia Sarang Hacker Wifi???

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Locked
User avatar
belthsazar

Forum Ubuntu Indonesia Sarang Hacker Wifi???

Post 18 Aug 2012, 21:46

menurut info yang ssaya dapatkan lewat Google, ternyata warga FUI adalah hacker wifi (suka bobol password wifi)!!!
ini buktinya saya kasih SS. :grin:
Attachments
snapshot7.png
snapshot7.png (13.69 KiB) Viewed 3048 times


User avatar
tukang_ojek

Post 18 Aug 2012, 22:37

masa sih.... wah klo byk blh jg tuh dishare ilmunya


User avatar
ninja
Contact:

Post 18 Aug 2012, 23:00

itukan iklan google yah? :confused:


User avatar
belthsazar

Post 19 Aug 2012, 00:54

ninja wrote:itukan iklan google yah? :confused:
betul. itu Google ads. tapi Google ads kan biasanya sesuai tema tertentu. dan di sini temanya wifi hacking. :D


User avatar
ninja
Contact:

Post 19 Aug 2012, 01:17

belthsazar wrote:
ninja wrote:itukan iklan google yah? :confused:
betul. itu Google ads. tapi Google ads kan biasanya sesuai tema tertentu. dan di sini temanya wifi hacking. :D
padahal mah trit begituan langsung ilang tuh kalo ada di forum :grin:


User avatar
belthsazar

Post 19 Aug 2012, 01:20

ninja wrote:
belthsazar wrote:
ninja wrote:itukan iklan google yah? :confused:
betul. itu Google ads. tapi Google ads kan biasanya sesuai tema tertentu. dan di sini temanya wifi hacking. :D
padahal mah trit begituan langsung ilang tuh kalo ada di forum :grin:

eah iya kah? padahal lagi nyari saya. hahaha....


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 20 Aug 2012, 03:21

waduhh cara bobol wifi
ajarin dong..
wifi itu apa yahhh..... ?????
saya kok baru dengerrrr


User avatar
fl0w
Contact:

Post 20 Aug 2012, 06:00

Bedanya sama wafer apa cuy??
Rasanya enakan wifi apa wafer ??


User avatar
belthsazar

Post 20 Aug 2012, 11:05

sepertinya enak wafer. :D


User avatar
husnia
Contact:

Post 20 Aug 2012, 11:17

cara bobol wifinya gimana..??!!!

---
enak soto babat..


User avatar
belthsazar

Post 20 Aug 2012, 11:59

husnia wrote: enak soto babat..
enak sih, tapi bikin darah tinggi kumat. belom lagi kolesterolnya. hayooo... :grin: :grin: :grin:


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 20 Aug 2012, 12:22

berdasarkan yang pernah dikatakan pak lurah, FUI memang pasang googleads.

tapi saya ndak tahu google ads itu apakah emamng akan muncul sesuai tema yg dicari atau ndak...yg saya tau ya, iklan just iklan.

mau muncul dimana aja ya terserah iklannya, namanya juga iklan :D

(pendapat pribadi lho & no offense) :D


User avatar
ninja
Contact:

Post 20 Aug 2012, 13:24

Namanya juga iklan, kontennya yah ga mesti sesuai ama isinya

Saya kira FUI udah ga pasang iklan lg :)


User avatar
husnia
Contact:

Post 20 Aug 2012, 16:17

belthsazar wrote:
husnia wrote: enak soto babat..
enak sih, tapi bikin darah tinggi kumat. belom lagi kolesterolnya. hayooo... :grin: :grin: :grin:

mangkanya rajin2lah berolahraga biar kadar kolesterol gak naik terus.. :D

---
wifinya mana..?!


User avatar
masdana
Contact:

Post 21 Aug 2012, 07:59

husnia wrote:cara bobol wifinya gimana..??!!!
harus modal berani sama pede :cool:
datangin aj bro orgnya punya wifi terus tanyain pswdnya apaan
:grin:


User avatar
belthsazar

Post 21 Aug 2012, 15:12

setuju sama mas dana.. wkwkw..


User avatar
deny26

Post 22 Aug 2012, 09:06

pertanyaan2 tersebut emang sering ditanyain di forum tapi jarang dikasi jawaban :grin:


User avatar
belthsazar

Post 22 Aug 2012, 11:23

udah ah. di close aja. saya lapor pak lurah nih. ntar dibuat ajang ngejunk sama tante Nexus. hahaha..


User avatar
semut
Contact:

Post 22 Aug 2012, 20:56

emang tante nexus suka ngejunk yak?
:grin:


User avatar
Nexus

Post 22 Aug 2012, 21:41

Ngejunk aaaaahhh :laugh:


User avatar
belthsazar

Post 22 Aug 2012, 22:07

jaaaaaahhh... nongol aja ni tante.. :grin:
sebagai Bu Lurah yang baik, jangan suka ngejunk donk. kan kasian Pak Lurahnya.. :grin:


User avatar
husnia
Contact:

Post 22 Aug 2012, 23:26

masdana wrote:
husnia wrote:cara bobol wifinya gimana..??!!!
harus modal berani sama pede :cool:
datangin aj bro orgnya punya wifi terus tanyain pswdnya apaan
:grin:

udah bang..katanya passwodnya "rahasia' kalo gak gt 'wanipiro' trus ada yg bilang 'bayardulu'
kan sy jd bingung :confused: :grin:


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 27 Aug 2012, 09:48

Ijin lock..

Yang bertema teknik hacking di FUI sementara tidak di akomodasi. :D
Langsung dikarangtina biasanya.


Locked

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 54 guests