NEWBIE butuh pencerahan

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
chiki

NEWBIE butuh pencerahan

Post 31 Jul 2012, 18:39

Assalamualaikum om sekalian

Sori nih bikin trit ginian
ane sadar belum punya pengalaman apa2 nih :(
maka dari itu ane butuh masukannya nih...

menurut agan2, mending ambil peternakan ptn atau teknik komputer tapi pts ?

nah kalo yang teknik komputer, ane belum ada ide gan mau ambil mana di daerah jakarta sekitarnya, ada yang punya masukan gan buta pts nya??


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 31 Jul 2012, 19:01

BINUS ????


ustadz chiki sholat istikharoh aja, nah dibarengi dengan konsultasi dengan orang2 yg chiki anggap qualified untuk ditanyai (klo yg saya tahu sih, abis sholat istikharoh, dibarengi dengan konsulttasi dengan orang yg beriman), ntar kan ketemu jawabannya :D

trus chiki sendiri lebih condong kemana?? peternakan atau komputer. :D

santai aja bro chiki ... :D


User avatar
rhyda
Contact:

Post 31 Jul 2012, 21:54

buzzing_bee wrote:BINUS ????


ustadz chiki sholat istikharoh aja, nah dibarengi dengan konsultasi dengan orang2 yg chiki anggap qualified untuk ditanyai (klo yg saya tahu sih, abis sholat istikharoh, dibarengi dengan konsulttasi dengan orang yg beriman), ntar kan ketemu jawabannya :D

trus chiki sendiri lebih condong kemana?? peternakan atau komputer. :D

santai aja bro chiki ... :D
setuju sama pakdhe, jangan sampe salah jurusan macam saya, sampe sekarang nggak tau apa-apa :(


User avatar
chiki

Post 31 Jul 2012, 21:57

istikhoroh ya mastah :(
yang dipengen malah kaga dapet, padahal milih peternakan asal cap cip cup...malah itu yang dapet :cry: #sedih

binus mastah? selain binus apaan lagi mas?


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 31 Jul 2012, 22:03

budi luhur?? stt telkom???


kalo dulu aku awalnya pengen Sipil, tapi dapat pencerahan dari omku, kerjaanya berat, dan saya sadar saya agak males2an, dan memang pas SNMPTN gak lolos, akhirnya nyoba masuk ke swasta Teknik Ilmu Komputer tanpa tes, dan alhamdulillah lolos.

Dan waktu itu saya males nyari alternatif yg lain, pdahal saya sadar biaya di PTS itu mahal.

tapi alhamdulillah, lama2 enjoy juga.

ambil sisi positif nya aja....kalo saya gak kenal sama dunia IT, saya gak akan ada di FUI...ndak akan bisa ngasihtau bro chiki seperti sekarang ini :D


User avatar
chiki

Post 31 Jul 2012, 22:25

yang dijakarta om?

belajar peternakan sambil belajar it, mungkin gak ya?


User avatar
Gars_MadePager
Contact:

Post 31 Jul 2012, 22:36

Lunaticious wrote:
buzzing_bee wrote:BINUS ????


ustadz chiki sholat istikharoh aja, nah dibarengi dengan konsultasi dengan orang2 yg chiki anggap qualified untuk ditanyai (klo yg saya tahu sih, abis sholat istikharoh, dibarengi dengan konsulttasi dengan orang yg beriman), ntar kan ketemu jawabannya :D

trus chiki sendiri lebih condong kemana?? peternakan atau komputer. :D

santai aja bro chiki ... :D
setuju sama pakdhe, jangan sampe salah jurusan macam saya, sampe sekarang nggak tau apa-apa :(
apalagi seperti saya dari gambar bangunan ke MI salah arah banget


User avatar
rhyda
Contact:

Post 31 Jul 2012, 22:45

lhaa saya dari administrasi perkantoran nyasar ke IT. mestinya jadi sekretaris, malah dituntut jadi IT :crazy:


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 31 Jul 2012, 22:47

chiki wrote:yang dijakarta om?

belajar peternakan sambil belajar it, mungkin gak ya?


tidak menutup kemungkinan bro chiki :D

sahabat saya dari SD pun dia kuliah 2 tempat :D

kalo pagi sampe siang dia kuliah D3 TI, nah siang sampe sore dia kuliah elektro S1 di UNDIP.



asal gak ketawan dan bisa bagi waktunya. :D


User avatar
Gars_MadePager
Contact:

Post 31 Jul 2012, 22:58

tapi lama2 karena keadaan ya harus di enjoykan hahah seperti kata om buzzing_bee
buzzing_bee wrote:
tapi alhamdulillah, lama2 enjoy juga.

ambil sisi positif nya aja....kalo saya gak kenal sama dunia IT, saya gak akan ada di FUI...ndak akan bisa ngasihtau bro chiki seperti sekarang ini :D
dapet ilmunya ++


User avatar
rhyda
Contact:

Post 31 Jul 2012, 23:00

break the rules and follow your heart << nggak tau deh ditanggepin apa kagak


User avatar
chiki

Post 01 Aug 2012, 06:18

oke fix, gua lepas aja ptn nya...

thank you mastah semua atas sarannya :') sangat membantu


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 01 Aug 2012, 22:43

chiki wrote:oke fix, gua lepas aja ptn nya...

thank you mastah semua atas sarannya :') sangat membantu


bismillah dulu om chiki :D


User avatar
masdana
Contact:

Post 02 Aug 2012, 10:22

di NF juga bagus sy malah pengen di situ hahahaha :grin:


User avatar
abu_unaisah

Post 02 Aug 2012, 10:33

chiki wrote:Assalamualaikum om sekalian

Sori nih bikin trit ginian
ane sadar belum punya pengalaman apa2 nih :(
maka dari itu ane butuh masukannya nih...

menurut agan2, mending ambil peternakan ptn atau teknik komputer tapi pts ?

nah kalo yang teknik komputer, ane belum ada ide gan mau ambil mana di daerah jakarta sekitarnya, ada yang punya masukan gan buta pts nya??
wa'alaikumsalam
jadi inget ini yang penting agan jadi ahlinya dalam bidang itu, jangan kek ane yg setengah2

semangat gan


User avatar
chiki

Post 02 Aug 2012, 16:19

masdana wrote:di NF juga bagus sy malah pengen di situ hahahaha :grin:

haha..emang keren mastah...cuma, belum tau disana seperti apa, belom ada kenalan disitu :grin:
abu_unaisah wrote:wa'alaikumsalam
jadi inget ini yang penting agan jadi ahlinya dalam bidang itu, jangan kek ane yg setengah2

semangat gan

oh gitu, waaaaa makasih mastah buat sharingnya, doakan ya mastah biar pilihanku gak salah :(


User avatar
belthsazar

Post 02 Aug 2012, 20:04

bener2. jangan sampe kayak saya. sok2an pengen masuk infor tapi akhirnya putus gara2 salah masuk kampus dan salah jurusan (otaknya gak nyampe masuk infor)


User avatar
SatriyaMujung

Post 02 Aug 2012, 21:16

Doanya yang kenceng bro chiki. Jgn lupa belajar yg rajin, jgn bolos kuliah terus kayak aku dulu ;p.
Sukses ya bro T_T

belthsazar wrote:bener2. jangan sampe kayak saya. sok2an pengen masuk infor tapi akhirnya putus gara2 salah masuk kampus dan salah jurusan (otaknya gak nyampe masuk infor)

Kita senasib masbro. Salah jurusan. T_T


User avatar
chiki

Post 03 Aug 2012, 06:38

belthsazar wrote:bener2. jangan sampe kayak saya. sok2an pengen masuk infor tapi akhirnya putus gara2 salah masuk kampus dan salah jurusan (otaknya gak nyampe masuk infor)

terus akhirnya mastah kemana mas? :( ane juga kuatir gak kuat nih kalo ti..
satriya_mujung wrote: Doanya yang kenceng bro chiki. Jgn lupa belajar yg rajin, jgn bolos kuliah terus kayak aku dulu ;p.
Sukses ya bro T_T

iya mastah :( doakan ane juga yaa...kalo bolos sih sepertinya jangan dilarang..wkwk


User avatar
belthsazar

Post 03 Aug 2012, 10:38

ini besok senin udah masuk kul lg. Ubaya ambil elektro (dulu SMK elektro). Puji Tuhan tembusnya gak susah. Dapet beasiswa pula.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 43 guests