BOLT (gnome shell)

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
chiki

BOLT (gnome shell)

Post 27 Jul 2012, 17:25

just share...mungkin udah ada yang pake :grin:
buat yang belum, silahkan dicoba :D cari di mari https://extensions.gnome.org/ namanya bolt
nih ss nya
Image
yang paling gua suka, sebenernya dari sisi kostumisasinya..terbilang mudah
Image

setidaknya extension ini lah yang bikin gua akhirnya lebih bilang gnome 3 paling keren *saat ini


User avatar
semut
Contact:

Post 30 Jul 2012, 16:09

resource batrai gimana setelah pake extension ini ?
cepet habis atau biasa aja om?


User avatar
chiki

Post 30 Jul 2012, 16:34

semut wrote:resource batrai gimana setelah pake extension ini ?
cepet habis atau biasa aja om?

lebih enteng ketimbang pake overview bawaan..itu yang aku rasakan :')


User avatar
thewizard
Contact:

Post 30 Jul 2012, 16:44

boleh dicoba ini :D


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 49 guests