MASALAH UBUNTU>>>>> NEWBIE

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
PandUbuntu
Contact:

MASALAH UBUNTU>>>>> NEWBIE

Post 23 Jun 2012, 09:53

Help gan. entah kenapa yang namanya libre office impress itu kok macet macet gitu tiap tak buka, entah kenapaa
butuh bantuan...
ane newbie dan ane pake si pangolin :D


User avatar
blackshirt
Contact:

Post 23 Jun 2012, 09:59

apa cuma libreoffice impress yang gitu ? writer ? calc gimana ?
apa macet-macet juga ?
aplikasi lain gimana ?

spek pc/laptop gimana ?


User avatar
PandUbuntu
Contact:

Post 23 Jun 2012, 10:05

aplikasi laiin lancar jaya bang...
saya juga heran, menurut abang kenapa tuh?


User avatar
hak11
Contact:

Post 23 Jun 2012, 11:27

coba di update dulu mas lewat terminal

ctrl+T



sudo apt-get update

terus

sudo apt-get upgrade

terus restart

masih hang ga?


User avatar
abu_unaisah

Post 25 Jun 2012, 09:57

pake 2D aja gan


User avatar
wonk4rol
Contact:

Post 25 Jun 2012, 16:00

apanya yang macet mas bro, pas jalanin slide?


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 25 Jun 2012, 16:36

kalo saya masalah dengan LibreOffice Calc
beberapa saat dipake, trus hang:

sekarang dah gak lagi. :D

solusi:

Code: Select all

sudo apt-get install libreoffice
sudo apt-get dist-upgrade


User avatar
dickyd4
Contact:

Post 25 Jun 2012, 17:16

saya gabisa milih database di libreoffice. knapa yah?


User avatar
linuxers_cilik

Post 26 Jun 2012, 14:29

kalo warna ikonnya buram berarti LO Database-nya belum terinstall
dan juga database-kan bukan bawaan ubuntu


User avatar
PandUbuntu
Contact:

Post 27 Jun 2012, 12:25

pas saya ngedit ngedit gituu tau tau bisa nge hang sendiri -____-"


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 52 guests