partisi gak tertata???

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
NeiZhare
Contact:

partisi gak tertata???

Post 04 Apr 2012, 18:23

abiz OS win 7 trus XP kog partinya berantakan...
file systemnya di D: bukan di C.
dan gak urut,
biasanya kan C : D : E ;
itu ganti D : E : C:

pkonya gtu...
itu knpa???

bantuin boz


User avatar
ichan49
Contact:

Post 04 Apr 2012, 18:43

keakny installnya di D tuh kk
nggak ngurutny liat lewat apa??


User avatar
deny26

Post 04 Apr 2012, 18:46

install linuxnya dimana bro?


User avatar
NeiZhare
Contact:

Post 04 Apr 2012, 18:55

mmm gmna y...
gni mksud aq,

klo instalx ya di C waktu pilih partisi wktu instal xp..
trus abiz install masuk explorernya byasanya kan patisinya kan C dlu kmudian D

nah klo yg sya alami itu D trus C..
lebih jelasnya:
byasanya kan C : systemfile windows(primary)
D : tmpat nyimpen dta (Local Drive)

nah itu kbalin D:systemfile windows(primary)
C:tmpat nyimpen dta (Local Drive)

:cry:


User avatar
husnia
Contact:

Post 04 Apr 2012, 19:21

mau di bolak-balik kyk goreng tempe kan gak ada pengaruhnya bro.

kalo emang mau yg D jd C kan tinggal ganti hurufnya doang.


User avatar
CDX

Post 04 Apr 2012, 19:27

ente install ubuntu berapa broo...???


User avatar
belthsazar

Post 04 Apr 2012, 21:14

salah kamar nih. harusnya masuk ke forum Windows. :smile:


User avatar
ichan49
Contact:

Post 05 Apr 2012, 17:08

ya ampuun... si winwin ternyata yang punya masalah..


User avatar
abu_unaisah

Post 05 Apr 2012, 17:18

deny26 wrote:install linuxnya dimana bro?
ane demen neh


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 05 Apr 2012, 19:52

Mo dibenarin maksudnya tuh, biar satu partisinya buat Ubuntu :D


User avatar
CDX

Post 05 Apr 2012, 20:48

Sudoers wrote:Mo dibenarin maksudnya tuh, biar satu partisinya buat Ubuntu :D
hi hi hi hi hi.. original banget komennya.. :laugh: :laugh: :laugh:


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 58 guests