TANYAK HARDWARE

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
sipelaut
Contact:

TANYAK HARDWARE

Post 27 Feb 2012, 13:38

salam
bro ane mo nanyak hardware munkin ada yang tau
dapet lungsuran pc server nichh dari kantor sebelah.. rencana mo buat proxy
cuman, kok lan card ane gak bisa yaaa..???
kira2 lan card yan cocok untuk pc ini apa yaaa ??
gambar 1
gambar 1
Image
kira-kira no 1 dan 2 itu klo mau dikasih lancar yang kayak apa yaa???
gambar 2
Image
klo yang ini juga no 1 dan 2, kira2 klo mau dikasih lancard yang jenis apa yaa...???
mohon bantuannya
terima kasih sebelumnya
wassalam


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 27 Feb 2012, 14:53

masih sepii...
ane Image Image


User avatar
abu_unaisah

Post 27 Feb 2012, 15:12

pentium berapa?
keknya untuk ethernet standar


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 27 Feb 2012, 15:22

wahh.. ane gak tau masbro..
tapi klo diliat intel XEON nichh
ada gambaran masbroo..
soalnya butuh bangetttt nichhh


User avatar
abu_unaisah

Post 27 Feb 2012, 15:27

bawa aja ke toko
keknya lan merek tp-link bisa neh


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 27 Feb 2012, 21:32

wabusettt...
mosok kudu ngotong2 PC masbro....
kekekekkk,..,,,, yang bener aje... hehehehee,,,,,,


User avatar
CDX

Post 27 Feb 2012, 21:53

maksudnya apa nih bro.. nanya soketnya atw lancardnya...???

kalo liat gbr 1&2... gbr2 soket 1 warna putih jenis soketnya PCI broo... kalo gbr satu ane ga ngerti broo keknya gbr satu PC jadul bgt.. pokoknya soket untuk lan yang warna putih.. saran saya kalo mo belanja lancard bawa gbrnya aja ketoko komputer jangan barangnya...


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 27 Feb 2012, 22:01

nanyak lancardnya masbro...
maklum ane buta klo soal hardware heee....


User avatar
CDX

Post 27 Feb 2012, 22:05

merk belakangan ya..:laugh: yang penting cocok ama soketnya,cocok ama kantongnya (duit duit)


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 27 Feb 2012, 23:27

gegegekkk.....
okelah keknya mending diprint gambarnya nichhh....
wakakakka


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 57 guests