(tanya) kursus ubuntu

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
CDX

(tanya) kursus ubuntu

Post 28 Mar 2010, 15:26

broo..semua gw di pondok gede nih, kalo mo kursus ubuntu yg terdekat dari pondok gede di mana ya..????


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 28 Mar 2010, 15:51

Sapa neh yang anak pondok gede?
Kasi info dunk..


User avatar
lisnux
Contact:

Post 28 Mar 2010, 18:09

Kursus disini aja bro, gratis :grin:


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 28 Mar 2010, 19:36

entar yang ngajar ganti2an..
yang berat2 boleh aku deh yang dikorbanin.


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 28 Mar 2010, 19:48

klo masih di area jogja, ane siap dah ngajarin 24 jam ...

hehehe, siapin aja rokok + kopi buat lembur ... dah cukup kok ... hahaha :grin:


User avatar
bleTux
Contact:

Post 28 Mar 2010, 23:03

kursus di forum ini saja kakak..
kendala2 nya bisa di share di sini..
lebih enak otodidak ketimbang kursusu yg bayar :grin:
CMIIW


User avatar
CDX

Post 29 Mar 2010, 00:58

buat semua... oke deh gw putusin KURSUS DI FORUM INI AJA... ha ha ha ha ha ha...


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 29 Mar 2010, 04:13

hahahaha, bagus lah klo gitu ... ajak temen2 juga iya bro ... yg banyak ... hehe


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 29 guests