melali bareng FUI

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
Post Reply
User avatar
masdana
Contact:

melali bareng FUI

Post 26 Feb 2012, 20:55

haha hasil explorasi di jakarta :grin:
Special request
Image


User avatar
CDX

Post 26 Feb 2012, 21:06

wuiiihh kalo liat poto2 kek gini nyesel ga dateng... :cry: :cry: :cry:


User avatar
masdana
Contact:

Post 26 Feb 2012, 21:09

CDX wrote:wuiiihh kalo liat poto2 kek gini nyesel ga dateng... :cry: :cry: :cry:
ini masih sedikit potonya mas bro haha kemarin ceritanya gara-gara hujan yah kga jadi ke itbu


User avatar
fl0w
Contact:

Post 27 Feb 2012, 06:17

Manteeeepp tenan hasil jepretane masdana :D


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 27 Feb 2012, 07:29

yang dari taman langsat tambahin dong :grin: :grin: :grin:

hahaha..


User avatar
ilham2930
Contact:

Post 27 Feb 2012, 09:14

keren dah...!!
di FUI punya photographer nih, bisa kali cingcai klo ada acara :grin: :D


User avatar
masdana
Contact:

Post 27 Feb 2012, 10:14

buzzing_bee wrote:yang dari taman langsat tambahin dong :grin: :grin: :grin:

hahaha..
maunya gitu entar klo di tambahin bisa kena sidak :grin:


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 27 Feb 2012, 12:46

Tambah lah klo gitu, kasian ngak bebas berekspresi.
Monggo, klo bisa orangnya minimal ada 3 dalam photo.
Hahahaaa..


User avatar
fl0w
Contact:

Post 27 Feb 2012, 12:54

udah lampu ijo tuh buruan di upload bro :D


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 27 Feb 2012, 14:53

masdana wrote:
buzzing_bee wrote:yang dari taman langsat tambahin dong :grin: :grin: :grin:

hahaha..
maunya gitu entar klo di tambahin bisa kena sidak :grin:
sidak apaan??
disini ga ada sidak2 an :D


User avatar
masdana
Contact:

Post 27 Feb 2012, 17:15

Sudoers wrote:Tambah lah klo gitu, kasian ngak bebas berekspresi.
Monggo, klo bisa orangnya minimal ada 3 dalam photo.
Hahahaaa..
wkwkwkwk, ditambah yang mana ni yang di tambah yg di taman langsat atau foto yg ada di kereta, masjid, atau ITBU :grin:


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 28 Feb 2012, 06:38

masdana wrote:
Sudoers wrote:Tambah lah klo gitu, kasian ngak bebas berekspresi.
Monggo, klo bisa orangnya minimal ada 3 dalam photo.
Hahahaaa..
wkwkwkwk, ditambah yang mana ni yang di tambah yg di taman langsat atau foto yg ada di kereta, masjid, atau ITBU :grin:
udah jelas itu bro masdana....SEMUANYA :grin: :D


User avatar
offline

Post 28 Feb 2012, 10:17

btw foto ini keren bgt kakak, sangat artistik :grin:
artisblast
Image
coba gbr yg lain di uplot lagi, pasti seger deh FUI :grin:
btw ada acara FUI lagi gak neh mumpung saya lagi nyasar di kotaibu??


User avatar
masdana
Contact:

Post 29 Feb 2012, 06:52

yogieza wrote: btw ada acara FUI lagi gak neh mumpung saya lagi nyasar di kotaibu??
Wesss, di jakrta ya bro klo ada dokumentasinya disana wajib di upload yo :grin:


User avatar
fl0w
Contact:

Post 29 Feb 2012, 07:25

masdana wrote:haha hasil explorasi di jakarta :grin:
Special request
Image
yg ntu nama nya siapa bro ?? :D :D


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 02 Mar 2012, 23:56

akhirnya ditambahin juga.... :D


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 05 Mar 2012, 21:53

emmh...fotonya si feyfe manaaaa ???? :grin:


User avatar
masdana
Contact:

Post 06 Mar 2012, 02:21

buzzing_bee wrote:emmh...fotonya si feyfe manaaaa ???? :grin:
wah kan kemarin udah klo di tampilan di mari bisa Gemparrr :grin:
hahahaha


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 06 Mar 2012, 22:17

masdana wrote:
buzzing_bee wrote:emmh...fotonya si feyfe manaaaa ???? :grin:
wah kan kemarin udah klo di tampilan di mari bisa Gemparrr :grin:
hahahaha
:grin: ahahaha....boleh dong kalo ada FB-nya atau nomer hengpon sekalian :grin:

wkwkwkwwk......


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 28 guests