Page 1 of 1

VoIP Asterisk Server IPv6

Posted: 29 Nov 2011, 14:02
by iko_oki
Assalamu'alaikum...
ane numpang nanya ni, mudah2an kawan2 disini ada yg bs bantu...
ane lg TA tentang VoIP IPv6, ane udah bangun jaringan voip pake server Asterisk 1.8 di Ubuntu Server 11.04, trus pake softphone jitsi di Ubuntu Dekstop 11.04. jaringan voip yg ane bangun cuma pake 3 komputer, 1 sebagai server sedangkan 2 lainnya sbg client.
jaringan voip ane sudah berhasil melakukan calling saat pake ipv4. tp waktu pake ipv6, client di server tdk terdeteksi (proses registrasi client gagal), padahal klo ane ping6 dari client ke server bisa.

mohon bantuannya kawan2 semua... :(

Re: VoIP Asterisk Server IPv6

Posted: 30 Nov 2011, 10:40
by Daeng_tinro
tofik mantrap nie ...?, ikut aja moga ada senior2 yang berbagi .. hee hee heeee

Re: VoIP Asterisk Server IPv6

Posted: 01 Dec 2011, 15:38
by suryayusra
mungkin softphone nya gak support IPv6