[ask] pc router dengan Ubuntu sering hang ! masalahnya?

Diskusi tentang Ubuntu Server baik webserver, database server, samba server dan service lainnya serta jaringan menggunakan Sistem Operasi Ubuntu.
Post Reply
User avatar
VaDiL

[ask] pc router dengan Ubuntu sering hang ! masalahnya?

Post 08 May 2011, 14:54

Permisi semua, mau tanya tentang os yang bagus buat di jadikan pc router. Soalnya pc router yang telah saya coba dengan menggunakan ubuntu 10.04 Tidak bagus, router nya sering hang! Apa karena pengaruh saya menggunakan routernya pakai ubuntu dekstop ya?
Terima kasih atas bantuannya. Mohon sarannya sekalian..


User avatar
yudiarbi
Contact:

Post 08 May 2011, 15:42

mohon maaf bos, menurutq router sering hang bukan karena OS gak bagus, ya harus di analisa dulu hang2nya itu donk. sebagai informasi, saya menggunakan router untuk 7 client PIII aman2 aj tuh udah hampir 2 tahun ini


User avatar
VaDiL

Post 27 Jun 2011, 23:52

wah, iya mas. emang laptop yang ane yang jadikan sebagai router yang bermasalah, hang kalau di ketik pakai keyboard bawaan laptopnya. Biasanya ane pakai dirumah pakai keyboard usb.
hehe, thanks for your reply.


User avatar
sipelaut
Contact:

Post 28 Jun 2011, 07:32

VaDiL wrote:wah, iya mas. emang laptop yang ane yang jadikan sebagai router yang bermasalah, hang kalau di ketik pakai keyboard bawaan laptopnya. Biasanya ane pakai dirumah pakai keyboard usb.
hehe, thanks for your reply.

waduh.. ini laptop dijadiin router......


User avatar
suryayusra
Contact:

Post 28 Jun 2011, 08:20

hang ? hang nya gimana ? ada pesan ERROR nya ?

klo untuk belajar gak papa laptop di jadiin router. mantap deh


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 98 guests