(ask)trapping squid with cacti

Diskusi tentang Ubuntu Server baik webserver, database server, samba server dan service lainnya serta jaringan menggunakan Sistem Operasi Ubuntu.
User avatar
amanda

(ask)trapping squid with cacti

Post 10 Aug 2010, 14:06

adakah yang pernah menggunakan cacti untuk memonitoring squid?
kalo ada yang sudah berhasil mohon disharing dari seeting squid,snmpd nya , coz Q cb gagal terus buat menampilkan graph cacti :( , cacti menggunakan versi 0.8.7e-2
:(


User avatar
suryayusra
Contact:

Post 10 Aug 2010, 17:17

cati itu sejenis apa sih ? :)


User avatar
c0jack
Contact:

Post 10 Aug 2010, 19:07

wah, bro suryayusra merendah nih :)


regards,
c0jack


User avatar
amanda

Post 13 Aug 2010, 01:33

Tq linkny maz rhesa.mash uprek ,cacti dah up bgt jg squid dan snpmd dh running tp msh blm ke trap squidny m cacti
@maz cojack,stju..
Ad yg sk mrendah :(


Post Reply Previous topicNext topic

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 69 guests