MRTG ubuntu server 10.10

Diskusi tentang Ubuntu Server baik webserver, database server, samba server dan service lainnya serta jaringan menggunakan Sistem Operasi Ubuntu.
Post Reply
User avatar
taufiqcus
Contact:

MRTG ubuntu server 10.10

Post 02 Apr 2013, 11:24

maaf mas"..mau bertanya cara install MRTG diubuntu server 10.10 gimana mas???
kalau ada yang tau tutorialnya tolong dishare mas..
makasih mas sebelumnya..


User avatar
sta

Post 02 Apr 2013, 11:28

lebih baik fresh install 12.04.2, kemudian baru install mrtg


User avatar
taufiqcus
Contact:

Post 02 Apr 2013, 11:33

sta wrote:lebih baik fresh install 12.04.2, kemudian baru install mrtg
maksudnya mas make ubuntu 12.04.2???
kalau itu udah dicoba tapi kurang compatible buat saya..

kalau buat server 10.10 ada ngk mas tutorialnya install MRTG..
maklum mas masih tahap belajar.. :)


User avatar
q_p
Contact:

Post 02 Apr 2013, 13:23

Maksud-nya mas Sta, anda di sarankan pakai ubuntu yang LTS :)


User avatar
taufiqcus
Contact:

Post 02 Apr 2013, 13:46

Pragola_Pati wrote:Maksud-nya mas Sta, anda di sarankan pakai ubuntu yang LTS :)
ohh..emng kalau buat ubuntu server 10.10 ngk ada mas pati..
ya ini mash dalam tahap belajar mas..


User avatar
q_p
Contact:

Post 02 Apr 2013, 14:22

taufiqcus wrote:
Pragola_Pati wrote:Maksud-nya mas Sta, anda di sarankan pakai ubuntu yang LTS :)
ohh..emng kalau buat ubuntu server 10.10 ngk ada mas pati..
ya ini mash dalam tahap belajar mas..
Bisa sih, tapi itu bukan yang direkomendasikan karena bukan LTS.


User avatar
sta

Post 02 Apr 2013, 14:30

taufiqcus wrote:
Pragola_Pati wrote:Maksud-nya mas Sta, anda di sarankan pakai ubuntu yang LTS :)
ohh..emng kalau buat ubuntu server 10.10 ngk ada mas pati..
ya ini mash dalam tahap belajar mas..
bisa aja, tapi untuk 10.10 sudah tidak di-support lagi apabila ada bug


User avatar
taufiqcus
Contact:

Post 02 Apr 2013, 14:34

sta wrote:
taufiqcus wrote:
Pragola_Pati wrote:Maksud-nya mas Sta, anda di sarankan pakai ubuntu yang LTS :)
ohh..emng kalau buat ubuntu server 10.10 ngk ada mas pati..
ya ini mash dalam tahap belajar mas..
bisa aja, tapi untuk 10.10 sudah tidak di-support lagi apabila ada bug
ohhh..gitu mas..saya coba install ulang menggunakan ubuntu server 10.04 LTS..tolong kalau ada tutorialnya untuk cara nginstall MRTG dan FTP server di share mas..makasih mas..


User avatar
taufiqcus
Contact:

Post 02 Apr 2013, 14:38

Pragola_Pati wrote:
taufiqcus wrote:
Pragola_Pati wrote:Maksud-nya mas Sta, anda di sarankan pakai ubuntu yang LTS :)
ohh..emng kalau buat ubuntu server 10.10 ngk ada mas pati..
ya ini mash dalam tahap belajar mas..
Bisa sih, tapi itu bukan yang direkomendasikan karena bukan LTS.
makasih mas saya coba install ulang menggunakan ubuntu server 10.04 LTS..
ma pragola ada tutorial untuk nginstall MRTG n FTP server ngk mas..kalau ada bisa dishare ngk mas??
makasih mas


User avatar
lihazna
Contact:

Post 24 Apr 2013, 07:24

kalau ubuntu 12.04.1 gmn?
ada yang punya linknnya? :D


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 115 guests