membangun web server di ubuntu 11.10 sampai selesai

Diskusi tentang Ubuntu Server baik webserver, database server, samba server dan service lainnya serta jaringan menggunakan Sistem Operasi Ubuntu.
Post Reply
User avatar
bijep
Contact:

membangun web server di ubuntu 11.10 sampai selesai

Post 12 Apr 2012, 15:24

[size:11pt]permisi agan2 pemuda open source ane ada sedikit kendala..
ane mau membuat webserver di ubuntu gan,,
tutorial buat webserver local tersedia byk di internet.
nah abis ane bikin webserver lokal,ane bingung harus gmn lagi?
masa webserver lokal cuma sampe phpmyadmin doank?
ane cari kesana kemari gak nemu jawabannya.kebanyakan cuma sampe web server local saja..
ane pengen belajar sampe webnya bisa di hosting gan,,( denger2 harus konfigurasi bind9 + webmin) nah ane masih bingung harus mulai darimana.
help gan,,ane butuh banget,,,,[/size]


User avatar
blackshirt
Contact:

Post 12 Apr 2012, 18:44

maksudnya gimana tuh bang ?
mau hosting ?
banyak kang :grin:


User avatar
bijep
Contact:

Post 18 Apr 2012, 21:42

blackshirt wrote:maksudnya gimana tuh bang ?
mau hosting ?
banyak kang :grin:
iya ane mohon pencerahan setting bind9 sama webmin,,,
help banget gan,,, ane butuh buat reverensi Tugas Akhir..


User avatar
blackshirt
Contact:

Post 19 Apr 2012, 18:58

referensi seh udah banyak, tinggal mau baca ma praktek atau nggak :D :grin:


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 17 guests