Page 1 of 1

help! forced fallback mode

Posted: 27 Oct 2011, 16:47
by samsulhadi
gan, ane make gnome shell di natty. tadi ane waktu di pengaturan sistem bagian sistem informasi, ane ga sengaja mencet forced fallback mode jadi nyala. sekarang ane ga bisa masuk gui.
ane sekarang make recovery mode terus masuk gui jadi user root.
pertanyaannya, gimana cara menonaktifkan forced fallback modenya?
tolong gan.
ane make vga intel 945G.

Re: help! forced fallback mode

Posted: 27 Oct 2011, 18:27
by Nexus
yach di off in lagi aja yg nyala tadi itu. gitu aja kok caranya

Re: help! forced fallback mode

Posted: 27 Oct 2011, 18:36
by samsulhadi
wah, tak bisa gan.
udah berkali kali direstart ga bisa.
tiap restart mesti masuk cli.
udah dari siang tadi pake akun root.

Re: help! forced fallback mode

Posted: 27 Oct 2011, 23:43
by haze_skw
ga bisanya karena masih di CLI atau sudah masuk GUI dan tetap ga bisa merubah seting fallback mode ke off...?

Re: help! forced fallback mode

Posted: 28 Oct 2011, 15:28
by Nexus
1. udah dicobain:
sudo apt-get install --fix-missing

2. kalo gak hasil apa2, cobain:
sudo apt-get install --reinstall gnome-shell --fix-missing