help! forced fallback mode

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Post Reply
User avatar
samsulhadi

help! forced fallback mode

Post 27 Oct 2011, 16:47

gan, ane make gnome shell di natty. tadi ane waktu di pengaturan sistem bagian sistem informasi, ane ga sengaja mencet forced fallback mode jadi nyala. sekarang ane ga bisa masuk gui.
ane sekarang make recovery mode terus masuk gui jadi user root.
pertanyaannya, gimana cara menonaktifkan forced fallback modenya?
tolong gan.
ane make vga intel 945G.


User avatar
Nexus

Post 27 Oct 2011, 18:27

yach di off in lagi aja yg nyala tadi itu. gitu aja kok caranya


User avatar
samsulhadi

Post 27 Oct 2011, 18:36

wah, tak bisa gan.
udah berkali kali direstart ga bisa.
tiap restart mesti masuk cli.
udah dari siang tadi pake akun root.


User avatar
haze_skw
Contact:

Post 27 Oct 2011, 23:43

ga bisanya karena masih di CLI atau sudah masuk GUI dan tetap ga bisa merubah seting fallback mode ke off...?


User avatar
Nexus

Post 28 Oct 2011, 15:28

1. udah dicobain:
sudo apt-get install --fix-missing

2. kalo gak hasil apa2, cobain:
sudo apt-get install --reinstall gnome-shell --fix-missing


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 30 guests