misi...... ada yg tau gk cara-cara ngegunain ubuntu

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Post Reply
User avatar
vix

misi...... ada yg tau gk cara-cara ngegunain ubuntu

Post 18 Jul 2011, 16:00

misi bang..... aku make ubuntu 11.04.... tapi msh byk mslh yg saya blm ngerti cara menggunakannya.....!!!!!
1. cara ngegunain terminal.... terus fungsi2 pada terminal itu sendiri saya msh blm ngerti...!!!!
2. cara mengubah tampilan menjadi GNOME3 ato jd MAC....!!!
3. trus cara mengubah tampilan pada grub... n cara mengembalikan grub yg hilang gara2 install ulang windows....!!!???

ada yg mau gk berbagi ilmu kpd saya yg baru kenal ama ubuntu...???? :blush:
makasih sebelumnya ya....!!!!????


User avatar
dhiemaz_mitnick
Contact:

Post 18 Jul 2011, 16:02

Coba unduh ebook FUI dulu bro.. disana ada penjelasan2 tentang yang lo tanyain..


User avatar
vix

Post 18 Jul 2011, 19:21

download dmn gan mas bro????? :/ :blush:


User avatar
Garenk

Post 19 Jul 2011, 00:51

nyantai saja Brow... pelajari satu-satu, tahap demi tahap...
Mbah GOOGLE bisa jawab semua itu brow..
aku baru 1,5bulan pale linux (Ubuntu) udah rada mudeng meski
Trial n Error...
heheheheh


User avatar
vix

Post 21 Jul 2011, 18:21

hahahaha...... sama om,,, aq juga banyak juga errornya.... maklum msih ecek2.... :confused:


User avatar
Malsasa
Contact:

Post 20 Aug 2011, 21:19

Coba sabar, Vix. jangan gunakan ! untuk ? karena kesannya Anda berkata kasar/menyuruh/memperbudak orang lain. Coba kalem dikit, kalau tanya ya yang sabar. Coba lihat di samping kanan FUI ada gambar EBOOK. Itu untuk diunduh dan dibaca. Gratis, kok.

Lain kali lebih kalem, ya? ::D


User avatar
ResaPRBL15

Post 03 Mar 2013, 08:19

Tanya aja sama om google gan


User avatar
CDX

Post 25 Mar 2013, 23:22

vix wrote:misi bang..... aku make ubuntu 11.04.... tapi msh byk mslh yg saya blm ngerti cara menggunakannya.....!!!!!
1. cara ngegunain terminal.... terus fungsi2 pada terminal itu sendiri saya msh blm ngerti...!!!!
2. cara mengubah tampilan menjadi GNOME3 ato jd MAC....!!!
3. trus cara mengubah tampilan pada grub... n cara mengembalikan grub yg hilang gara2 install ulang windows....!!!???

ada yg mau gk berbagi ilmu kpd saya yg baru kenal ama ubuntu...???? :blush:
makasih sebelumnya ya....!!!!????



pertama download ebook ubuntu dulu

http://ubuntu-indonesia.com/public/Eboo ... V01.tar.gz

kedua anda menghadapi komputer dengan internet yang terkoneksi di sana ada GOOGLE..!!!!!!!!.. jangan malu2 gan bertanya sama paman google.. pasti dijawab... :D tapi dengan syarat nanyanya yg sopan :D


User avatar
q_p
Contact:

Post 26 Mar 2013, 09:45

Biasakan saja dulu bergaul dekat dengan Ubuntu anda, yakinlah pada saatnya nanti semua jawaban dari pertanyaannya anda akan mengalir sendiri.
:D


User avatar
sta
Contact:

Post 26 Mar 2013, 11:04

pake terus ubuntu jangan pake W$ atau distro linux yg lain dulu


User avatar
rhyda
Contact:

Post 26 Mar 2013, 13:05

CDX wrote:
vix wrote:misi bang..... aku make ubuntu 11.04.... tapi msh byk mslh yg saya blm ngerti cara menggunakannya.....!!!!!
1. cara ngegunain terminal.... terus fungsi2 pada terminal itu sendiri saya msh blm ngerti...!!!!
2. cara mengubah tampilan menjadi GNOME3 ato jd MAC....!!!
3. trus cara mengubah tampilan pada grub... n cara mengembalikan grub yg hilang gara2 install ulang windows....!!!???

ada yg mau gk berbagi ilmu kpd saya yg baru kenal ama ubuntu...???? :blush:
makasih sebelumnya ya....!!!!????



pertama download ebook ubuntu dulu

http://ubuntu-indonesia.com/public/Eboo ... V01.tar.gz

kedua anda menghadapi komputer dengan internet yang terkoneksi di sana ada GOOGLE..!!!!!!!!.. jangan malu2 gan bertanya sama paman google.. pasti dijawab... :D tapi dengan syarat nanyanya yg sopan :D
sungkem dulu yah om :grin:
di fui juga ada sih perintah dasar di linux, asal mau nyari aja :D


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 31 guests