Uneg2 ttg gnome3

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Post Reply
User avatar
arfinexe
Contact:

Uneg2 ttg gnome3

Post 12 Jul 2011, 21:43

apakah cman gw aj yah yg merasa gnome 3 itu bnyk kekurangannya... gw sebutin 1 per 1..

1. tombol delete gak berfungsi
2. gk bisa compiz
3. Alt+f2 gk bisa.. (ntah kenapa) ad bs bantu>??

ad yg bsa bantu gw g??


User avatar
Nexus

Post 12 Jul 2011, 22:31

1. tombol delete??


2. gak bisa compiz?? ( dlm system gnome 3 udah ada compiz bawaan yg tertanam).

3. alt f2 mau buat apa??


>> gnome 3 kan masih ppa gan, nanti diubuntu 11.10 kalo udah bener2 jadi, baru bisa dech compiznya. kalo udah jadi bawaan ubuntu 11.10, gnome 3 compiznya akan lebih keren drpd ubuntu sebelum2nya


User avatar
den0z
Contact:

Post 13 Jul 2011, 08:26

jiahh,, kasus agan sama kayak ane,,, :(,,,


User avatar
walid

Post 14 Jul 2011, 10:19

gw pke ubuntu lucid gnome adem ayem gan

semua itu tergantung selera... :D


User avatar
gadasadox
Contact:

Post 15 Jul 2011, 00:09

@atas ane: sm gan, ane jg pake lucid tp dgn gnome3.. mnrut ane lebih mantap. orientasix functionality


User avatar
jack1989
Been thanked: 1 time
Contact:

Post 15 Jul 2011, 02:53

alt + f2 ane bisa,,, delete bisa cuman compiz yang belum.... tinggal beberapa bulan lagi gnome 3 di natty lebih fungsional lagi... sabar gan,,,, ckkkkkk


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 35 guests