firewall

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
yanto

firewall

Post 22 Jan 2011, 21:59

kk linux ana pengan nanya blh gk...
ana pgn nany cara gabungin firewall ama virus tau gk soal ana lgi di kerjain ama orang nh.. pless
User avatar
freeazy
Contact:

Post 22 Jan 2011, 22:21

menggabungkan firewall dan virus ?
User avatar
_Newbie_

Post 22 Jan 2011, 23:33

??????????
User avatar
BudaSuyasa
Contact:

Post 22 Jan 2011, 23:51

maksudnya gimana bang??
User avatar
ninja
Contact:

Post 23 Jan 2011, 02:17

ra ngerti maksude, perjelas dikit lagi bro :)
User avatar
sipelaut
Contact:

Post 23 Jan 2011, 16:17

wahhh di ubuntu bisa buat viruss too...
hebbbattttt
User avatar
Rh354

Post 23 Jan 2011, 22:39

gw bingung ni sama maksudnya...
User avatar
nubi_linux
Contact:

Post 26 Jan 2011, 13:33

itu mangsudnya seting firewall pake blok akses orang ato gmana gitu
User avatar
papacibong

Post 30 Jan 2011, 21:34

aku yo ra ngerti....firewall kan dinding api terus virusnya gak bisa nembus dinding api...? kalo digabung virusnya terburning..opo ngono..????
User avatar
godjez

Post 16 Feb 2011, 00:42

ngakak komen abang di atas.....
tsnya gak jelas tuh....
User avatar
yanto

Post 01 Mar 2011, 10:51

ada tau gk password phpmyadmin
home/hacker/Destop/Screenshot.png
User avatar
ym79

Post 06 Mar 2011, 17:26

setelah saya pikirkan dengan masak masak pertanyaan dari TS ..setelah itu saya timbang dan pikirkan lagi ..
kesimpulannya adalah
pertanyaan pertama (cara gabungin firewall ama viru) = tidak paham
pertanyaan kedua (ada tau gk password phpmyadmin
home/hacker/Destop/Screenshot.png) = tambaaaaaaaaaah bingung ...

:-D
User avatar
indraginanjar

Post 07 Mar 2011, 14:00

Mungkin salah ketik,
maksudnya (mungkin) cara gabungin firewall dan antivirus.
home/hacker/Destop/Screenshot.png
itu mungkin pengennya mo nge-attach gambarnya tapi mungkin jadinya malah cuma nge-paste lokasi gambarnya doang di editor... ini mungkin loh :grin: :whistle:
User avatar
Dinamit
Contact:

Post 15 Mar 2011, 17:51

Mungkin maksudnya, dalam 1 appliance ada anti virus & firewall juga kali yaaa ?, coba cyberoam bro, bagus bgt nih appliance .. http://www.cyberoam.com/

Semoga membantu
User avatar
yanto

Post 19 Mar 2011, 10:48

mksd penggabungan firewall ama virus?
mksd nya adalah firewall bkn antivirus melain kan configurasi yang ada di firewall tersebut
mksd dari penggabungan firewall ama virus? firewall tugasnya mendeteksi IP computer atau ngeblok ip lalu virus kita masukan ke ip yang kita tuju
Post Reply Previous topicNext topic

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 37 guests