MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU)

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Contact:

MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU)

Post 29 Sep 2010, 14:05

Teman-teman,, ada yang punya makalah tentang Linux ga..??
Share donk,,
Thanks,,
Contact:

Post 29 Sep 2010, 14:11

bro surya, di internet banyak berserakan... :D
kalo saya ndak punya, maklum ndak pernah bikin
btw, coba tanya pak Lurah mungkin punya... :)
Contact:

Post 29 Sep 2010, 14:44

Kalo Yang byasa-byasa sih gampang nyarinya broo,,
Masalah tujuan,,metode pmbuatannya, analisis metodenya,, gimana nyarinya tuh,, stress saya broo,, :D
Contact:

Post 29 Sep 2010, 17:59

coba cari di wikipedia bro. banyak banget tulisan-tulisan tentang ubuntu/linux yang b.indo n b.ing.
User avatar etc

Post 08 Oct 2010, 16:03

saya ada tesis linux.. hehe :grin:
Contact:

Post 08 Oct 2010, 22:05

suryabali27 wrote:Teman-teman,, ada yang punya makalah tentang Linux ga..??
Share donk,,
Thanks,,


di ilmukomputer,com

:grin:
Contact:

Post 09 Oct 2010, 09:37

Sekalian nyundul nih,
yg udah atau lagi buat skripsi tentang linux.. share yaa...
ane cuma mo ngintip dikit :)
Contact:

Post 10 Oct 2010, 13:42

tadi aku baca di trit mana yak ??

disini katanya

http://www.tahutek.net/2010/09/ubuntu-t ... linux.html

Lupa tadi sih. coba di cek dah
Contact:

Post 10 Oct 2010, 14:24

Babak_Belur wrote:saya ada tesis linux.. hehe :grin:


Share donk bro,, :)
Post Reply Previous topicNext topic

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 32 guests