efek tampilan desktop ubuntu netbook remix

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Post Reply
User avatar
BmC

efek tampilan desktop ubuntu netbook remix

Post 23 Aug 2010, 15:16

gan, mau tanya.
1. ada yg aneh install ubuntu netbook remix. sebelum install driver vga, ikon di desktop ada efek mantul2 gt. tp pas udah install driver vga, efeknya ga ada. knp tuh gan?bikin efek gt lg gmn y?

2.klo di lucid pas buka terminal misalnya, koq lgsg full screen y? biar ga full screen gmn gan? kan ga selalu butuh full screen.hellpImage


User avatar
aptfast
Contact:

Post 23 Aug 2010, 15:20

masalahnya sama dg saya neh... :D
ikutan nyimak aja gan...

kalo netbook remix spt nya susah adjust ukuran object di layar kecuali kalo install ubuntu yg desktop, masih bisa atur ukurannya


User avatar
BmC

Post 23 Aug 2010, 15:32

bukan ATI, Nvidia gan


User avatar
thrvers
Contact:

Post 23 Aug 2010, 15:39

'
kira ATI :D

ntu sbelumnya kn dah OK [pke driver bawaan]
mkn salah instalnya :D
klo nda salah: uninstal dolo driver lama, matikan GUI, trs masuk tty buat instal na, dst

* CMIIW *


User avatar
BmC

Post 23 Aug 2010, 15:53

bukan ukuran ikonnya, tp efeknya. sblm install driver, klo diklik

panel sblah kiri ntar ikonnya yg sblh kanan mantul2 gt.hehe



klo pake driver bawaan lucidnya resolusinya kecil gan,

ane install driver lwt synaptic.

matiin GUI, trus masuk tty gmn tuh?maap newbie


User avatar
thrvers
Contact:

Post 23 Aug 2010, 16:00

'
q kira instal dr nvidia?? yg ****.run
kn instal na kek gt diatas.

klo pke gini: Buat paksain resolusi :D

-*-


User avatar
BmC

Post 23 Aug 2010, 16:18

hoooo...blm pernah coba sih.

thx bro, kpn2 tak coba.


User avatar
BmC

Post 23 Aug 2010, 16:29

apa bkn efek dr compiznya yah??


User avatar
thrvers
Contact:

Post 23 Aug 2010, 16:35

'
menurut q efek dr driver-vga :D kn sbelumnya bisa [mantul2]
coba cek-compiz lagi apakah masih sama dg sbelum instal tu driver??

-*-


User avatar
BmC

Post 23 Aug 2010, 16:49

seinget aku sih emg install driver dlu trus install compiz.

jd ga ngefek y?hehehe.

klo ga install driver, trus resolusinya dipaksain apa ga pa2 tuh gan?


User avatar
thrvers
Contact:

Post 23 Aug 2010, 16:53

'
sbenarnya nda dipaksain, cz di coba dolo kn :D

-*-


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 38 guests