cups error

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Post Reply
User avatar
maliq_dewa

cups error

Post 12 Aug 2010, 11:56

Ada yg tau kenapa di ubuntu 10.4 daftar printer yang ada sering hilang/tidak terdetect gtu, cups nya sering off, not find printer gtu?, dah coba upgrade cups dan aq setting /etc/init.d/cups start di /etc/rc.local tp masih aja suka ga aktif cupsny, sehingga daftar printer yang ada jadi hilang. plis ya pencerahannya .

trims

maliq354


User avatar
thrvers
Contact:

Post 12 Aug 2010, 12:12

'
btw cups secara default dah otomatis di run bro [pd runlevel: 2 3 4 5]

btw gmn instal printer na??

:confused:


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 48 guests