(ASK)Ubuntu Desktop di server board intel S5000VSA

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Post Reply
User avatar
bondol_hendra

(ASK)Ubuntu Desktop di server board intel S5000VSA

Post 10 Sep 2013, 17:01

Gan, ane punya masalah ni...
ane mau install ubuntu desktop di server board S5000VSA..
tetapi ketika mau install tidak bisa...
error nya "Sorry, Ubuntu 13.04 has experienced an internal error"
Executablepath
./usr/lib/ubiquity/bin/ubiquity

itu kenapa ya gan...
ane udah otak atik dibios tetap aj gak bisa...

tolong dibantu y gan :D

thx before :)


User avatar
nif
Been thanked: 1 time

Post 11 Sep 2013, 11:41

saya waktu install Ubuntu 13.04 juga pertama kali langsung ada pesan errornya (seingat saya errornya sama, tapi lupa saya :confused:)
kalo saya sih saya biarin aja, dan sampai sekarang tak apa2. tapi kalo om bondol_hendra mau pake di komputer produksi mungkin ada baiknya pertimbangkan versi 12.04 LTS aja.

cmiiw


User avatar
q_p
Contact:

Post 11 Sep 2013, 21:12

Ini pakai Kompi-server ya ? bukan Kompi-Dsktop.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 37 guests