[help] kenapa bluetooth nggak bisa ndetek

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Post Reply
User avatar
ghofar

[help] kenapa bluetooth nggak bisa ndetek

Post 23 Jun 2012, 21:48

gan, ane pake ubuntu 11.04 di hp mini 210-1002tu. Waktu klik ikon bluetooth, bluetoothnya udah on, pas coba set up new device kok nggak bisa ndetek hp saya ya? Hp saya juga nggak bisa ndetek netbooknya. Mohon solusinya gan


User avatar
Nexus

Post 23 Jun 2012, 22:00

buka terminal, command..

ifconfig hci0


User avatar
ghofar

Post 24 Jun 2012, 07:04

hci0: error fetching interface information: Device not found


User avatar
Nexus

Post 24 Jun 2012, 17:10

kalo command gini..

hciconfig -a hci0
rfkill list all


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 38 guests