[Tanya] MATE Vs Cinnamon ?

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Post Reply
User avatar
wonk4rol
Contact:

[Tanya] MATE Vs Cinnamon ?

Post 01 Jun 2012, 07:35

Gan, ane udah nyoba turunan Ubuntu yaitu Linux Mint yg versinya 13, pada halaman donlot cuma tersedia DE Cinnamon dan MATE. Pas ane coba 22nya, eh ngga da compiznya semua. Apakah ke2 DE itu ngga supprot compiz ya?


User avatar
belthsazar

Post 01 Jun 2012, 08:05

kalo Cinnamon emg gak support. bawaan GS sih. kalo MATE gak tau ya. gak suka tampilan jadoel gitu saya. :grin:
kalo mau main compiz pake Ubuntu deh. Unity masih bisa main compiz.


User avatar
CDX

Post 02 Jun 2012, 12:30

ane kemarin install Mint13 MATE..:grin: bener2 MATE... MATE gaya.. akhirnya ubuntu lagi..:grin:


User avatar
Krisna7

Post 03 Jun 2012, 13:17

Ternyata bukan hanya saya aja yg mempunyai kesan mint 13 terutama de mate = jadul, perasaan sebentar lagi turun tuh rankingnya di distrowatch.


User avatar
belthsazar

Post 04 Jun 2012, 01:18

CDX wrote:ane kemarin install Mint13 MATE..:grin: bener2 MATE... MATE gaya.. akhirnya ubuntu lagi..:grin:

LOL.. saya juga nih. dulu sempet pake Lisa tapi gak betah. inul pake Onnie. sempet 2 minggu pake Julia, tapi ikut diinul juga. ganti Precise beta 2. Precise beta diinul ganti Precise Final. sekarang sih dual boot ama Maya Cinnamon, tapi jarang dibuka. suara startupnya nyebelin. wkwkwkw..


User avatar
Heksos
Contact:

Post 11 Jun 2012, 11:36

Jelas jadul Mate Fork dari GNOME 2


User avatar
husnia
Contact:

Post 14 Jun 2012, 20:42

bwt variasi lah.. ini sy malah baru nyobain MATE.Kesan smentara suhu lepie 'agak dingin' kalo pake MATE. Semoga ndak matek:D


User avatar
FauzanNatty

Post 17 Jun 2012, 20:59

Saya lebih suka MATE soalnya pikiran saya masih tertuju pada yang jadul-jadul. Sekarang aja lagi pake IceWM seru & klasik!


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 35 guests