[ASK]gnomenu gak muncul...

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Post Reply
User avatar
Edge
Contact:

[ASK]gnomenu gak muncul...

Post 19 May 2012, 20:15

numpang nanya nih ke para agan2 yg udah master...

saya suka sama yang namanya ngotak-atik desktop ubuntu 10.04, waktu itu saya pernah ngebuat logo gnomenu buatan.... berfungsi, tapi kok pas saya colok ke proyektor, tiba2 gnomenu kalo di klik gak muncul menunya..?


User avatar
FauzanNatty

Post 19 May 2012, 21:37

Hmm... saya juga pernah mengalami bug ini.. Gnomenu versi berapakah yang anda gunakan?


User avatar
Edge
Contact:

Post 21 May 2012, 11:08

gnomenu 2.9 masbro....


User avatar
FauzanNatty

Post 22 May 2012, 21:58

Hehe... sorry, saya pake 2.8 :grin: sorry ya. Mungkin mastah lain bisa membantu.


User avatar
wonk4rol
Contact:

Post 23 May 2012, 15:34

Kalo ga dicolokin ke proyektor gimana?


User avatar
edhek007
Contact:

Post 24 May 2012, 07:43

ini di lucid yang remix gak?


User avatar
FauzanNatty

Post 28 May 2012, 10:31

Pengen mecahin masalah tapi udah pindah ke LXDE

sorry :)


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 31 guests