(Share) Add Taskbar in Ubuntu 11.04/11.10

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Post Reply
User avatar
masdana
Contact:

(Share) Add Taskbar in Ubuntu 11.04/11.10

Post 29 Feb 2012, 07:19

kangen sama taksbar dekstop simple di ubuntuku yang dulu :grin: mau diganti pake cairo terlalu meriah, biar mirip tak installkan tint2
sudo apt-get install tint2

buat startup nya

Image

dan jadinya :D
Attachments
tint2.resized.png
tint2.resized.png (553.38 KiB) Viewed 629 times


User avatar
CDX

Post 29 Feb 2012, 11:00

wah keren nih ane ikut nyoba brooo...
btw wallpapernya yang kaos ijo lebay banged...:grin: :grin: :grin:


User avatar
abu_unaisah

Post 29 Feb 2012, 11:06

gambar tembok di sini sama di sana beda


User avatar
masdana
Contact:

Post 01 Mar 2012, 10:18

CDX wrote:wah keren nih ane ikut nyoba brooo...
btw wallpapernya yang kaos ijo lebay banged...:grin: :grin: :grin:
silahkan mas bro :D


User avatar
yudhistira23
Contact:

Post 11 Mar 2012, 09:49

bang, keren tuh dektop.a,,

gimana bikin ada jam gitu bang???


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 11 Mar 2012, 10:06

CDX wrote:wah keren nih ane ikut nyoba brooo...
btw wallpapernya yang kaos ijo lebay banged...:grin: :grin: :grin:
menjelang maghrib memang suka lebay tuh bro.. #ups :grin:
Yudhistira23 wrote:bang, keren tuh dektop.a,,

gimana bikin ada jam gitu bang???
itu namanya conky ... CMIIW

installnya:

Code: Select all

sudo apt-get install conky-all
berbagai macam conky silahkan cari di gnome-look.org :D


------------------------------------------------
Tint2
kalo untuk notebook gimana bro dana???
berat ndak??


User avatar
buzzing_bee
Contact:

Post 11 Mar 2012, 10:21

yudhistira23 wrote:bee- itu berat gak bang klo di hp mini
dulu aku waktu masih pake versi 10.10 sih engga..seharusnya sih untuk sekarang tetep enteng :D

coba aja :D


User avatar
masdana
Contact:

Post 11 Mar 2012, 16:08

buzzing_bee wrote: Tint2
kalo untuk notebook gimana bro dana???
berat ndak??
dicoba aja :D tapi sy rasa nda berat kok


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 36 guests