[TANYA]Bypass Internet Positif

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
Post Reply
User avatar
kagamirei
Posts: 1
Joined: 20 May 2016, 16:17

[TANYA]Bypass Internet Positif

Post by kagamirei » 20 May 2016, 16:21

Gan ane mau tanya, ane udah connect openvpn tapi masih juga kena internet positif. Ada solusi kah?


User avatar
br4v3h34rt
Posts: 141
Joined: 07 Nov 2012, 22:30
Location: Jakarta yang sering macet

Post by br4v3h34rt » 20 May 2016, 23:27

Coba tanya2 kang malsasa deh, mungkin dia tau... :D


User avatar
iduy01
Posts: 1
Joined: 25 Dec 2016, 19:41

Post by iduy01 » 25 Dec 2016, 19:44

kagamirei wrote:Gan ane mau tanya, ane udah connect openvpn tapi masih juga kena internet positif. Ada solusi kah?
pakai tor browser, di ubuntu software tersedia itu aplikasinya


User avatar
paijoh
Posts: 2
Joined: 26 Dec 2016, 20:14

Post by paijoh » 26 Dec 2016, 20:16

Pakai Opera browser yang baru, aktifkan built-in VPN nya.


User avatar
yogiePanda
Posts: 3
Joined: 25 Jan 2017, 12:11
Location: Sydney, AU

Post by yogiePanda » 26 Jan 2017, 09:12

Cara termudah adalah mengedit/ menambahkan DNS entry di etc/hosts file untuk setiap alamat web yang diblokir/ yang akan dy bypass:

TARGET_IP_ADDRESS TARGET_WEBSITE_DOMAIN_NAME

Kemudian eksekusi perintah berikut di terminal (untuk nge-flush DNS cache).

Code: Select all

sudo apt-get install nscd
sudo /etc/init.d/nscd restart
PS: Untuk tau ip address web domain, pakai whois


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 7 guests