INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Diskusi Panel & Ngoprek Bareng
Release Party Ubuntu 13.10
"Membangun Lingkungan Bisnis Menggunakan Linux Ubuntu"
Gedung 2 Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)
Sabtu, 2 November 2013
User avatar
fiqhan
Posts: 1
Joined: 12 Dec 2011, 17:15
Location: cianjur
Contact:

Re: INFO ACARA DISKUSI PANEL & NGOPREK BARENG

Post by fiqhan » 21 Oct 2013, 10:44

gan, untuk transfer pendaftaran selain bank CIMB Niaga ada gak ya?.


User avatar
antonicl
Posts: 105
Joined: 22 May 2013, 21:05
Location: Jakarta
Contact:

Post by antonicl » 21 Oct 2013, 10:50

ajak pacar aja gan . mantab tuhhh :D


User avatar
phasarezqi
Posts: 2
Joined: 11 May 2012, 22:08

Post by phasarezqi » 21 Oct 2013, 11:03

kalo beli kaos sdah plus usb flashdisk tidak kaka?


User avatar
AriefRidwan
Posts: 5
Joined: 13 Feb 2010, 04:25
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Post by AriefRidwan » 21 Oct 2013, 11:10

grunch wrote:
HEHEHEHE wrote:Aku mau ajak temen-temenku ah.. biar rame.. hehee..


ane ngajak siapa yaah
kasih tau gak yaahh??
wkwkwkwkk.. piss :D

mau tanya dong.. acara ini harus bawa laptop yah ??


User avatar
antonicl
Posts: 105
Joined: 22 May 2013, 21:05
Location: Jakarta
Contact:

Post by antonicl » 21 Oct 2013, 11:12

HEHEHEHE wrote:
grunch wrote:
HEHEHEHE wrote:Aku mau ajak temen-temenku ah.. biar rame.. hehee..


ane ngajak siapa yaah
kasih tau gak yaahh??
wkwkwkwkk.. piss :D

mau tanya dong.. acara ini harus bawa laptop yah ??
dari kemaren ane tanya juga belum ada yang berani jawab gan :(


User avatar
nif
Posts: 2818
Joined: 31 Mar 2011, 07:48

Post by nif » 21 Oct 2013, 11:16

udah dijawab di halaman depan om, bagian FAQ :)
Arunaru wrote:...
Bawa leptop ga ya masbro?
> Bawa masbro :D
...


User avatar
AriefRidwan
Posts: 5
Joined: 13 Feb 2010, 04:25
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Post by AriefRidwan » 21 Oct 2013, 11:16

Arunaru wrote:
N1Block wrote:om di hari H nanti peserta diharuskan bawa laptop atw ga? soalnya dah sbln balik ke windows (lagi) hehe
Bawa masbro, sudah saya edit didepan hehe...
nanti kita pasang linux aja sekalian hoho
hah?? serius bawa nih.. haduuhh aku gak punya laptop gan.. :(
Tapi ikutan boleh yah.. Nebeng laptop sama temen boleh lahh yahh ??


User avatar
ramadx
Posts: 3
Joined: 24 Jun 2013, 19:57
Location: Denpasar, Indonesia
Contact:

Post by ramadx » 21 Oct 2013, 13:50

Wah gak bisa ikut nih, Udah jauh kuliah lagi,,


User avatar
orsisam
Posts: 14
Joined: 07 Jul 2013, 19:39

Post by orsisam » 21 Oct 2013, 17:42

Semoga sukses Acaranya
Sayang jauh, jadi gak bisa ikut :(


User avatar
grunch
Posts: 4
Joined: 27 Sep 2012, 16:58

Post by grunch » 22 Oct 2013, 04:39

HEHEHEHE wrote:
grunch wrote:
HEHEHEHE wrote:Aku mau ajak temen-temenku ah.. biar rame.. hehee..


ane ngajak siapa yaah
kasih tau gak yaahh??
wkwkwkwkk.. piss :D

mau tanya dong.. acara ini harus bawa laptop yah ??

ane sendirian, tmn ane ga ada yg bisa ikut :(
ikut ga yaah,,, ragu jg,, masih newbie soalny :(


User avatar
Rizky_Her
Posts: 3
Joined: 20 Jun 2013, 20:04
Location: Bekasi
Contact:

Post by Rizky_Her » 22 Oct 2013, 06:08

Kalaw, buat pengguna awam linux bisa mengikuti acara ini tidak?
Mohon infonya


User avatar
niez_z31n
Posts: 11
Joined: 30 May 2012, 23:44
Location: Bogor, Indonesia
Contact:

Post by niez_z31n » 22 Oct 2013, 09:40

sekarang udah berapa pesertanya ya? ane masih ngumpulin dana buat daptar..kapan ditutup pendaptarannya masbro??
thx


User avatar
McTravish
Posts: 8
Joined: 24 May 2013, 09:20
Location: ciputat, indonesia

Post by McTravish » 22 Oct 2013, 10:04


ane sendirian, tmn ane ga ada yg bisa ikut :(
ikut ga yaah,,, ragu jg,, masih newbie soalny :(
ikut aja gan , biar ane juga ada temenya yang nubi :(

btw ini pendaftaran udah di tutup belum gan ?
ane udah daftar tinggal transfer doang, tapi takutnya pas transfer quotanya sudah penuh lagi

oiya untuk Sesi Network Performace kira kira acaranya ngapain aja ya gan ?


User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Post by Arunaru » 22 Oct 2013, 10:36

Rizky_Her wrote:Kalaw, buat pengguna awam linux bisa mengikuti acara ini tidak?
Mohon infonya
Monggo masbro, dengan senang hati :D
niez_z31n wrote:sekarang udah berapa pesertanya ya? ane masih ngumpulin dana buat daptar..kapan ditutup pendaptarannya masbro??
thx
ayo dong main kekantor aja sekalian :D
McTravish wrote:

ane sendirian, tmn ane ga ada yg bisa ikut :(
ikut ga yaah,,, ragu jg,, masih newbie soalny :(
ikut aja gan , biar ane juga ada temenya yang nubi :(

btw ini pendaftaran udah di tutup belum gan ?
ane udah daftar tinggal transfer doang, tapi takutnya pas transfer quotanya sudah penuh lagi

oiya untuk Sesi Network Performace kira kira acaranya ngapain aja ya gan ?
untuk network perform, nanti kita analisa network, nanti dibawah server kesana. :D


:yay: :yay: :yay:
User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Post by Arunaru » 22 Oct 2013, 10:36

ramadx wrote:Wah gak bisa ikut nih, Udah jauh kuliah lagi,,
kakai wrote:Semoga sukses Acaranya
Sayang jauh, jadi gak bisa ikut :(
wah semoga next time bisa ikut bareng yah :D


:yay: :yay: :yay:
User avatar
antonicl
Posts: 105
Joined: 22 May 2013, 21:05
Location: Jakarta
Contact:

Post by antonicl » 22 Oct 2013, 10:41

Rizky_Her wrote:Kalaw, buat pengguna awam linux bisa mengikuti acara ini tidak?
Mohon infonya
ikut aja gan . ane Insya Allah ikut , tunggu dana nya dulu :)


User avatar
bawank_
Posts: 3
Joined: 30 Sep 2013, 14:25
Location: Jabar

Post by bawank_ » 22 Oct 2013, 12:11

pengen ngikut.. :'(


User avatar
onwed
Posts: 3
Joined: 22 Oct 2013, 16:09
Location: Jawa Barat

Post by onwed » 22 Oct 2013, 16:12

gan kalau sudah transfer dan sudah mengirim bukti pengiriman,bagaimana selanjutnya?


User avatar
N1Block
Posts: 2
Joined: 22 Aug 2013, 09:21
Location: Bekasi, Indonesia

Post by N1Block » 22 Oct 2013, 18:56

hmm batas transfer sampe tgl brp mas?


User avatar
liq
Posts: 1
Joined: 21 Oct 2013, 12:04
Location: Bekasi

Post by liq » 23 Oct 2013, 07:57

sepertinya waktu saya daftar ada yang kurang dari alamat yang saya cantumkan, bagaimana saya bisa menambahkan nomer rumah dalam proses pendaftaran


User avatar
Garry
Posts: 1
Joined: 23 Oct 2013, 08:08

Post by Garry » 23 Oct 2013, 08:10

kang mau tanya , ada sertifikat gt ga ?


User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Post by abu_unaisah » 23 Oct 2013, 10:40

lihat halaman 1


User avatar
mhoosey
Posts: 203
Joined: 04 Oct 2013, 00:51
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Post by mhoosey » 23 Oct 2013, 12:26

Aduuuhh, pada malas baca dulu apa ya? ckckck


User avatar
KurocanBibeh
Posts: 1
Joined: 30 Jul 2011, 11:38

Post by KurocanBibeh » 23 Oct 2013, 17:12

wah boleh nih.. pengen ikutan :D


User avatar
McTravish
Posts: 8
Joined: 24 May 2013, 09:20
Location: ciputat, indonesia

Post by McTravish » 23 Oct 2013, 17:24

setelah daftar, transfer, kirim bukti transfer selanjutnya bagaimana lagi ?
ane takut aja kalau udah transfer ternyata kuotanya penuh


User avatar
Seruling
Posts: 266
Joined: 31 May 2013, 14:00
Location: Yogyakarta, Indonesia

Post by Seruling » 24 Oct 2013, 14:06

Kayaknya nggak bisa ikutan. Maklum jauh.
Tapi pengen juga dapet paket kaos+suvenirnya.

Bagaimana dengan urusan kirim-mengirim? apakah harus nambah ongkos kirim?


User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Post by Arunaru » 24 Oct 2013, 15:52

bawank_ wrote:pengen ngikut.. :'(
ayo ikut lah masbro :D
liq wrote:sepertinya waktu saya daftar ada yang kurang dari alamat yang saya cantumkan, bagaimana saya bisa menambahkan nomer rumah dalam proses pendaftaran
silahkan email ke humas@ubuntu-indonesia.com masbro
onwed wrote:gan kalau sudah transfer dan sudah mengirim bukti pengiriman,bagaimana selanjutnya?
kirimkan bukti transfer ke humas@ubuntu-indonesia.com :)
N1Block wrote:hmm batas transfer sampe tgl brp mas?
batas transfer samapai quota terpenuhi (untuk daftar online). :D


:yay: :yay: :yay:
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Post by abu_unaisah » 24 Oct 2013, 16:23

peserta udah berapa om?


User avatar
Rasjie
Posts: 7
Joined: 27 May 2011, 18:18
Location: Rempoa
Contact:

Post by Rasjie » 25 Oct 2013, 13:11

ada peta lokasinya ga?


User avatar
KuKuKaChu
Posts: 261
Joined: 06 Dec 2009, 14:10
Location: Jakarta
Contact:

Post by KuKuKaChu » 25 Oct 2013, 13:18

Rasjie wrote:ada peta lokasinya ga?

forums/ubbthreads.php/topics/141723/Aks ... Post141723


User avatar
unggulcenter
Posts: 5
Joined: 25 May 2012, 19:55
Contact:

Post by unggulcenter » 25 Oct 2013, 14:03

Siap Hadir.. smoga sore ini abis transfer, masih masuk kuota..

nyubi yang #labil dan mau pindah ke ubuntu lagi gan ceritanya nih


User avatar
eksa
Posts: 2
Joined: 11 Aug 2010, 13:24
Location: Cirebon
Contact:

Post by eksa » 25 Oct 2013, 14:12

kok daftar online gak bisa gara-gara nama saya satu kata,mohon penjelasannya. makasih


User avatar
BasasAdiprakes
Posts: 5
Joined: 08 Oct 2013, 22:46

Post by BasasAdiprakes » 26 Oct 2013, 23:28

baru ngintip lagi nih.... ada susunan acara...., wedew.... ada DoorPrize nya yak....., bisik-bisikin dong om admin..... apaan tuh doorPrizenya.....


User avatar
Islah_nux
Posts: 2
Joined: 22 Jun 2013, 23:40
Location: jakarta
Contact:

Post by Islah_nux » 27 Oct 2013, 11:50

kuotanya kan 250 kan ya?
masih ada gak neh....
jauh - jauh dari cengkareng ke kantor sekeretariat kalo habis kan sayang juga hehehe


User avatar
boenkbeonk
Posts: 34
Joined: 02 Jun 2012, 22:13
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Post by boenkbeonk » 29 Oct 2013, 23:05

min kalo souvenirnya di ambil pas hari H bisa ga? ane daftar online, belom dikirim si hehe


User avatar
limpoeng
Posts: 8
Joined: 29 Oct 2013, 23:55
Location: Data Center
Contact:

Post by limpoeng » 29 Oct 2013, 23:58

Pengin ikut tapi ada acara pas tanggal segitu. Hmmm


User avatar
niez_z31n
Posts: 11
Joined: 30 May 2012, 23:44
Location: Bogor, Indonesia
Contact:

Post by niez_z31n » 30 Oct 2013, 10:50

ane udah daptar, tapi ko ga ada konfirmasi ya..? maksudnya ane kan udah bayar,,tapi ko ga ada balesan or konfirmasi apa gitu? ato memang besok sabtu, datang datang aja..?? mohon pencerahannya kk..

takutnya kuota udah penuh, trus ane udah bayar n hanguss... hikz


User avatar
Shopyan
Posts: 5
Joined: 24 Jun 2010, 07:21

Post by Shopyan » 30 Oct 2013, 11:30

Ane udah daftar, tapi itu transfernya ke Bank Lain, ane pakai BCA, trus baru mau transfer hari ini masih bisa gak ya....


User avatar
AriefRidwan
Posts: 5
Joined: 13 Feb 2010, 04:25
Location: Jakarta Selatan
Contact:

Post by AriefRidwan » 30 Oct 2013, 11:52

Shopyan wrote:Ane udah daftar, tapi itu transfernya ke Bank Lain, ane pakai BCA, trus baru mau transfer hari ini masih bisa gak ya....
ane juga transfernya dari bank lain gan.. pakai BCA Juga.. udah transfer dari seminggu yang lalu tapi , yang penting kayanya konfirmasi ke humas@ubuntu-indonesia.com deh..
CMIIW


User avatar
dheka
Posts: 5
Joined: 14 Sep 2012, 13:14

Post by dheka » 30 Oct 2013, 17:52

gan masih bisa daftar gak??pling lambat kapan....


User avatar
Indrared
Posts: 1
Joined: 31 Oct 2013, 18:09
Location: Indonesia
Contact:

Post by Indrared » 31 Oct 2013, 18:16

Masih bisa daftar ga ?


User avatar
fathan_wew
Posts: 1
Joined: 22 Oct 2013, 10:19
Location: jakarta, Indonesia

Post by fathan_wew » 31 Oct 2013, 21:30

permisi om gan mau nanya nih, buat konfirmasi nya setelah transfer dan kirim bukti transfer, di TKPnya gimana ya ?


User avatar
dedeamung
Posts: 6
Joined: 16 May 2010, 12:25
Location: Bogor
Contact:

Post by dedeamung » 01 Nov 2013, 16:51

Mas Admin, Saya sudah daftar dan transfer tapi pada hari acara tersebut berhalangan hadir karena ada keperluan mendadak. Untuk souvenirnya dikirim, Saya sudah kirimkan data alamat saya lewat email humas@ubuntu-indonesia.com
Untuk ongkos kirimnya mohon diinformasikan Mas Admin... Trimakasih


User avatar
senja
Posts: 1
Joined: 01 Nov 2013, 21:07
Location: korea
Contact:

Post by senja » 01 Nov 2013, 21:28

gi mana aplikasinya


User avatar
mhoosey
Posts: 203
Joined: 04 Oct 2013, 00:51
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Post by mhoosey » 01 Nov 2013, 21:53

Besok tanggal dua, huhuuuuuyy!!! :kuku:


User avatar
mhoosey
Posts: 203
Joined: 04 Oct 2013, 00:51
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Post by mhoosey » 01 Nov 2013, 21:56

Ngomong-ngomong USB belum ada penampakan nih :grin:


User avatar
paiman
Posts: 1
Joined: 01 Apr 2011, 20:49
Location: 62

Post by paiman » 02 Nov 2013, 21:26

ada share file materi kagak ya :D


User avatar
blackJacket
Posts: 6
Joined: 30 May 2012, 09:44
Location: jakarta
Contact:

Post by blackJacket » 03 Nov 2013, 10:26

mas, kan saya tidak bisa hadir kemarin dan sudah bayar,
cara ambil kaos dan lainnya gimana ya mas?


User avatar
Darma_Kusumah
Posts: 225
Joined: 03 Jun 2011, 05:50
Location: tangerang selatan, Indonesia
Contact:

Post by Darma_Kusumah » 03 Nov 2013, 10:58

coba datang langsung ke kantor atau graha okusinya..
atau coba tanyakan ke sini

telp ke : +62 21 3192 4824
Jemiro : 08990065350
Herlina: 081213273876

forums/ubbthreads.php/topics/142152/Bew ... Post142152


User avatar
omigasun
Posts: 206
Joined: 27 Apr 2010, 09:43
Location: Surabaya,indonesia
Contact:

Post by omigasun » 03 Nov 2013, 20:05

itu kaos , USB ama pin nya masih ada kah? pengen :p


User avatar
auliubuntu
Posts: 4
Joined: 03 Nov 2013, 02:40
Location: Yogyakarta

Post by auliubuntu » 04 Nov 2013, 00:48

gan saya tinggal di jogja nih,gmna? :(


User avatar
blackJacket
Posts: 6
Joined: 30 May 2012, 09:44
Location: jakarta
Contact:

Post by blackJacket » 04 Nov 2013, 07:13

terimakasih, :like:


User avatar
Rizky_Her
Posts: 3
Joined: 20 Jun 2013, 20:04
Location: Bekasi
Contact:

Post by Rizky_Her » 09 Nov 2013, 20:14

Malam Gan.. Maaf ane mau tanya dong masalah sertifikat yang dikirim.. kira2 sampenya kapan yah?
Kmren ane jadi sertifikatnya blm ada katnya di kirim..
Mohon konfirmasinya yah..

Terima Kasih


User avatar
miki
Posts: 3
Joined: 11 Nov 2013, 08:50
Location: Bandung
Contact:

Post by miki » 11 Nov 2013, 08:58

wah telat aku... :(


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest