Page 1 of 1

terminal kok g da???

Posted: 31 Jan 2012, 20:31
by nu_mha
mas2 bro, q butuh bantuan......

td kn q ru ja install ubuntu 11.10. setelah sukses q install, q buka2 kok q g nemuin terminal ya????

please help me mas2 bro.......

Re: terminal kok g da???

Posted: 31 Jan 2012, 20:31
by buzzing_bee
ga nemuin gimana ni??? pencet Ctrl+Alt+T ???

Re: terminal kok g da???

Posted: 31 Jan 2012, 20:40
by nu_mha
d menunya g da mas bro.....

tp lo pencet Ctrl+Alt+T bisa muncul terminalnya..

yg salah apanya ya????

Re: terminal kok g da???

Posted: 31 Jan 2012, 20:42
by buzzing_bee
menu yg mana ni?? dashboard??

Re: terminal kok g da???

Posted: 31 Jan 2012, 20:46
by nu_mha
iya mas bro. . .

d unity-nya jg g muncul.....

sarannya gmn nich??

Re: terminal kok g da???

Posted: 31 Jan 2012, 20:49
by buzzing_bee
sudo apt-get install gnome-terminal

atau

sudo apt-get install terminator

hehehe... :D

Re: terminal kok g da???

Posted: 01 Feb 2012, 12:48
by CDX
ha ha ha..:laugh: terminal bisa ilang... sama bro ane juga baru kehilangan terminal neh..:cry: :cry: :cry: sekarang lagi cari2 terminal.. haduuh ga bisa ngojek nih tanpa terminal..:cry: :cry: :cry: :cry: :cry:

Re: terminal kok g da???

Posted: 01 Feb 2012, 12:58
by blackshirt
datang ke solo/jogja aja kang, ada terminal giwangan atau terminal tirtonadi wkwkwkwkwkwk :grin:

Re: terminal kok g da???

Posted: 01 Feb 2012, 13:18
by abu_unaisah
nu_mha wrote:iya mas bro. . .

d unity-nya jg g muncul.....

sarannya gmn nich??
dolo pake unity ada deh si terminal.
super > ketik terminal

Re: terminal kok g da???

Posted: 01 Feb 2012, 18:26
by etcsession
CDX wrote:ha ha ha..:laugh: terminal bisa ilang... sama bro ane juga baru kehilangan terminal neh..:cry: :cry: :cry: sekarang lagi cari2 terminal.. haduuh ga bisa ngojek nih tanpa terminal..:cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
eiitt..sy newbie lho, gan..ksinggung klo gini mah :(
terminal kyky dah ada, tp blm di add to favorite,jd ga muncul di 'dashboard" (istilah bwt yg ngjejer di samping kiri y?) hehe

Re: terminal kok g da???

Posted: 01 Feb 2012, 20:19
by CDX
LupheLinux wrote:
CDX wrote:
eiitt..sy newbie lho, gan..ksinggung klo gini mah :(
ane ga bermaksud nyinggung...:confused: ane serius..!!:shocked: terminal ane ilang..!!:cry: :cry: :cry: :cry: :cry:

Re: terminal kok g da???

Posted: 01 Feb 2012, 21:37
by iyok
CDX wrote:
LupheLinux wrote:
CDX wrote:
eiitt..sy newbie lho, gan..ksinggung klo gini mah :(
ane ga bermaksud nyinggung...:confused: ane serius..!!:shocked: terminal ane ilang..!!:cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
hayo lho Om "CDX",,,, nalo-nalo,.......!!!!!

tenang aja terminalnya ndak hilang kok, cuma mungkin ndak tampil di dekstop, coba di konfigurasi lagi,

Om "CDX" itu gak bermaksud menyinggung kok mas bro, dia orangnya itu emang suka bercanda,..

kita disini sama-sama belajar kok, tidak ada istilah newbie-newbian... kita semua sama..... ya sama-sama belajar,....

mohon pengertiannya....


oh ya...om "CDX" itu Fotografer handal FUI lho....
saya aja kemaren di jeprat-jepret (pake karet gelang) bukan pake kamera.... :D

Re: terminal kok g da???

Posted: 02 Feb 2012, 05:49
by etcsession
hehe..mf om CDX & om iyok.
sy paham, mklum di baca dr atas ada yg nanya 'tuh. mudah2an terminalnya dah ketemu.

slm :D

Re: terminal kok g da???

Posted: 02 Feb 2012, 14:06
by CDX
dah ada lagi ane bikin sendiri terminalnya di bantuin tante inul.. :laugh: :laugh: :laugh: INUL Inastall Ulang