Dobel Ubuntu?

Semua mengenai teknik instalasi Ubuntu termasuk teknik instalasi aplikasinya dan migrasi dari Windows.
Post Reply
User avatar
noisiamonoi
Contact:

Dobel Ubuntu?

Post 10 Jul 2010, 13:08

Berikut yang telah saya lakukan:
sudo update-grub
Generating grub.cfg ...
Found linux image: /boot/vmlinuz-2.6.32-22-generic
Found initrd image: /boot/initrd.img-2.6.32-22-generic
Found linux image: /boot/vmlinuz-2.6.32-21-generic
Found initrd image: /boot/initrd.img-2.6.32-21-generic
Found memtest86+ image: /boot/memtest86+.bin
Found Microsoft Windows XP Professional on /dev/sda1
Found Ubuntu 10.04 LTS (10.04) on /dev/sda10
Found Ubuntu 10.04 LTS (10.04) on /dev/sda6
done
Yakin saya ada yang salah di sana (jangan ngeledek yang xp professional nya ya).

Buat benerinnya gimana?


User avatar
benkamin
Contact:

Post 10 Jul 2010, 13:14

ada yang salah ya? yg mana sih?
[hahaha... diagnosa kesalahan aja gak bisa masa mau bantu ngasih solusi. mungkin gak ya?]
simak aja lah.


User avatar
noisiamonoi
Contact:

Post 10 Jul 2010, 13:16

hehehe pas pilihan booting di depan, ada dua ubuntunya
haha
Found Ubuntu 10.04 LTS (10.04) on /dev/sda10
Found Ubuntu 10.04 LTS (10.04) on /dev/sda6
ini artinya di partisi yang berbeda atau sama?

karena kalau saya coba-coba pilih, gak ada bedanya.


User avatar
thrvers
Contact:

Post 11 Jul 2010, 12:13

'
hmmm.... kayak na abis instal lucid 2x yah :D sda6 sama sda10


User avatar
benkamin
Contact:

Post 12 Jul 2010, 08:01

jadi penasaran nih pengin tahu isi /boot/grub/grub.cfg dan keluaran perintah sudo fdisk -l


User avatar
andi147

Post 31 Jan 2011, 11:44

Generating grub.cfg ...
Found linux image: /boot/vmlinuz-2.6.35-22-generic
Found initrd image: /boot/initrd.img-2.6.35-22-generic
Found memtest86+ image: /boot/memtest86+.bin
Found Ubuntu 10.10 (10.10) on /dev/sda1

kalo punya ane gini
gimana cara ngapus yang bawaha ya


User avatar
RamBook
Contact:

Post 31 Jan 2011, 16:17

andi147 wrote:Generating grub.cfg ...
Found linux image: /boot/vmlinuz-2.6.35-22-generic
Found initrd image: /boot/initrd.img-2.6.35-22-generic
Found memtest86+ image: /boot/memtest86+.bin
Found Ubuntu 10.10 (10.10) on /dev/sda1

kalo punya ane gini
gimana cara ngapus yang bawaha ya
coba pake grub customizer, baca disini


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 452 guests