bagaimana cara instal ubuntu menggunakan flashdisc?

Semua mengenai teknik instalasi Ubuntu termasuk teknik instalasi aplikasinya dan migrasi dari Windows.
Locked
User avatar
dwiga
Contact:

bagaimana cara instal ubuntu menggunakan flashdisc?

Post 05 May 2012, 14:09

aku mau instal ubuntu 12.04 lts ni. tapi males beli cd, cara instal via flashdisc gimana ya? kalo ada sumber dan alamat untuk download sofware nya tolong di cantumkan . thank


User avatar
CDX

Post 05 May 2012, 14:55

dwiga wrote: cara instal via flashdisc gimana ya? kalo ada sumber dan alamat untuk download sofware nya tolong di cantumkan . thank


pake unetbootin broo... unetbootin ada versi windows linuk dan Mac

cara pake unetbootin sama aja di windows linuk dan Mac

tutornya dari threadnya Malsasa...:smile:

http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... ng_Membuat_


download UNetbootin Di sini


User avatar
abu_unaisah

Post 05 May 2012, 15:40

coba aplikasi bawaan, tapi saya lebih suka unetbootin


User avatar
CDX

Post 05 May 2012, 15:45

abu_unaisah wrote:coba aplikasi bawaan,
memangnya ada applikasi bawaan broo...??? kok ane ga pernah tau ya


User avatar
belthsazar

Post 05 May 2012, 19:35

ada lah bang. startup disk creator. tapi lodingnya setara CD. luaaaamaaaaaaaaaaaa........


User avatar
husnia
Contact:

Post 05 May 2012, 20:29

kyknya yg dimaksud bro dwiga cara bikin USBlive via Window$ de...


User avatar
belthsazar

Post 05 May 2012, 23:27

itu udah dijawab ama bro CDX.


User avatar
dwiga
Contact:

Post 09 May 2012, 09:18

bro, q dah pake ubuntu precise pangoline.... perfect


User avatar
CDX

Post 09 May 2012, 11:41

dwiga wrote:bro, q dah pake ubuntu precise pangoline.... perfect


MANTABZ happy ending..... :laugh: :laugh: :laugh: :laugh:


Locked

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 62 guests