Ubuntu 9.10 Stop Booting

Semua mengenai teknik instalasi Ubuntu termasuk teknik instalasi aplikasinya dan migrasi dari Windows.
Post Reply
User avatar
MasBejo
Posts: 2
Joined: 02 Apr 2010, 18:19
Location: DKI Jakarta

Ubuntu 9.10 Stop Booting

Post by MasBejo » 02 Apr 2010, 18:22

M[font:Lucida Console]inta bantuannya gan, kenapa yah ubuntu ane kaga bisa masuk login window?
Selalu Stuck abis Splash Screen ubuntu yg Putih itu..
Langsung tiba-tiba layar hitam aja yg nongol..
Udah 2x begini..
saya cari cari, gugeling, ga dapet2 tuh gan..
Tolong gan..
Abis install Compiz pasti begini.. :([/font]


User avatar
ohdediku
Posts: 386
Joined: 07 Mar 2010, 09:17
Location: Sragen - Jogja
Contact:

Post by ohdediku » 02 Apr 2010, 18:58

coba opsi splash di grub di ilangin...
biar ketauan errornya gmn...


User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Post by Sudoers » 02 Apr 2010, 19:05

Abis diapain bro?
Ngoprek2 apaan sebelumnya..?


User avatar
MasBejo
Posts: 2
Joined: 02 Apr 2010, 18:19
Location: DKI Jakarta

Post by MasBejo » 02 Apr 2010, 19:05

Itu dia masalahnya, kaga tau. :D
Bingung sndiri jadinya. :S
Maklum nubitol :(


User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Post by lisnux » 02 Apr 2010, 20:31

MasBejo wrote: ........
Abis install Compiz pasti begini.. :([/font]

nah tu habis install compiz ya ....
kalau ya disable dulu compiznya


User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Post by Sudoers » 02 Apr 2010, 20:43

Kasi solusi disable compiz via console murni bro lisnux.
Hehheeeee..

Nyimak gang...


User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Post by lisnux » 02 Apr 2010, 21:12

Rasanya dulu pernah deh .... dimana ya ... lupa nih :grin:
tak cariin dulu ya ...


User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Post by lisnux » 02 Apr 2010, 21:47



User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Post by zarkasichan » 02 Apr 2010, 22:09

compiznya di uninstall bro..., kali aja mau..


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 15 guests