Pengumuman Lomba Desktop efek

Untuk menyegarkan suasana forum ubuntu-indonesia.com atas nama momod mengajak warga sekalian berpatisipasi di even terbaru kami. Ayo rame-rame kita berpartisipasi..
Locked
User avatar
Sudoers
Site Admin

Pengumuman Lomba Desktop efek

Post 02 Mar 2010, 13:49

Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mengirimkan tutorialnya.
Sementara proses penilaian.

Paling telat tanggal 7 maret 2010 sudah ketahuan yang terbaik 1 2 3.

Ditunggu aja ditopik ini pengumuman pemenangnya.


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 02 Mar 2010, 17:26

wah, syapa tuh pemenangnya !? jadi penasaran !! hehe

yg jelas, ntar yang menang jgn sombong, dan yg gag menang harus sportif ... oke !!

------

maap pak, lom bisa ikut serta dalam lomba ini .. coz gi byk kerjaan ... hehe


User avatar
deny26

Post 02 Mar 2010, 17:41

menang gak ya??hehehehehe jadi deg - degan kalau ikut lomba.hehehehe


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 02 Mar 2010, 17:50

aku doain dech bro biar menang !! tp klo dah menang jgn lupa bagi2 iya !! wkwkwkw :grin:


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 02 Mar 2010, 18:09

piss bukan nyari menangnya..
berbaginya itu loh..

semangat open source salah satunya berbagi buat sesama.


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 02 Mar 2010, 18:13

wkwkwk, betul pak !! hihi :grin:


User avatar
deny26

Post 02 Mar 2010, 18:18

pengen hadiahnya juga sie,,,hehehehehe


User avatar
ninja
Contact:

Post 02 Mar 2010, 19:01

punyaku bisa sampe ke webmaster n dibaca sama juri aja dah cukup buat aku menang sama diriku sendiri hehehe


User avatar
masanjar
Contact:

Post 03 Mar 2010, 20:49

wah banyak yang ikutan yah


User avatar
masanjar
Contact:

Post 03 Mar 2010, 20:50

berhubung masih newbie lum bisa ikut serta deh


User avatar
hiro_kakaoshi
Contact:

Post 05 Mar 2010, 05:30

haduh sya ketinggalan info neh..

maaf kk, salam kenal saya newbie..baru daftar neh di forum


User avatar
singkong77

Post 05 Mar 2010, 06:48

mau tau kaya apa sih hasilnya..maklum nyubiii


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 05 Mar 2010, 06:50

Ditunggu aja hasilnya bro.. yang jelas bro hiro ma singkong ngak bakal dapat hadiah. Tunggu even berikutnya lagi..


User avatar
masanjar
Contact:

Post 05 Mar 2010, 07:03

kapan nih hasilnya akan keluar kira2


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 05 Mar 2010, 07:05

hari minggu tgl 7 broo..


User avatar
masanjar
Contact:

Post 05 Mar 2010, 07:13

wah jadi ga sabar nunggu siapa pemenangnya n liat hsil tutornya


User avatar
dayON

Post 05 Mar 2010, 18:48

Hohoho...siapa yg menang ya??? Berapa sih peserta yg masuk???


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 07 Mar 2010, 08:11

Uda ada tuh info pemenangnya ditopik terbaru diforum ini!


Locked

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 7 guests