aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
Post Reply
User avatar
Galaxydodi

aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Post 29 Jun 2010, 12:51

aku udah dpt 2 cd ubuntu , tapi 1 bulan setelah aku dpt cd , dateng lagi deh orang pos , pas aku baca surat posnya dari neterlan ( belanda )
apa nih maksudnya
cemas nih......
takut di penjara


User avatar
c0jack
Contact:

Post 29 Jun 2010, 13:00

emang isi suratnya apaan bro? jangan2 menang undian buat nonton belanda vs brasil di afsel besok tanggal 2 juli :cool: :cool: :cool:

regards,
c0jack


User avatar
pingsut
Contact:

Post 29 Jun 2010, 22:23

isinya apa bro? bkn penasaran aj...


User avatar
Excellent23

Post 29 Jun 2010, 22:58

astaga???masa si???mungkin surat pemberitahuan rilis baru x???hahaha.....


User avatar
mamut
Contact:

Post 30 Jun 2010, 00:43

wah keren dapet surat langsung dari canonical ya..? ayo share dong isinya pa? bikin penasaran aja.. :confused:


User avatar
Sudoers
Site Admin

Post 30 Jun 2010, 15:42

Isinya undangan jadi depelover ubuntu di kantor canonical.
Heheheee.. becanda mode ON..
kemana neh yg buat neh topik?


User avatar
siblek31

Post 30 Jun 2010, 16:05

iya nih bikin penasaran ajah :)


User avatar
akiratoya17
Contact:

Post 30 Jun 2010, 17:02

mana TS-nya ... ? pada penasaran isi surat dari neterlennya ... :D


User avatar
mindcracker
Contact:

Post 30 Jun 2010, 17:08

wah si galaxydody bikin warga penasaran aja
jangan-jangan pemain belanda mau pesan empek-empek, buat cemilan di piala dunia.ckckck :eek:


User avatar
iowa666

Post 30 Jun 2010, 17:21

tagihan dr shipit x tuch...hehehe makanya klo pesen jgn bnyak2...kasian shipitnya..hehehe kidding...


User avatar
offline

Post 30 Jun 2010, 18:31

coba isinya di upload ke sini aja bos :D , ane bantu terjemahin deh alakadarnya weheheh


User avatar
Rh354

Post 30 Jun 2010, 18:43

ts nya kabur y :grin:


User avatar
mamut
Contact:

Post 30 Jun 2010, 19:08

wah jangan2...udah dipenjara..wkwkwkwk.. :grin: :grin: :grin:


User avatar
lisnux

Post 02 Jul 2010, 11:25

ndak ada kabar berita neh ...


User avatar
buayak
Contact:

Post 03 Jul 2010, 13:49

wakakakakakakakakaka ada ada saja takut di penjara wakakakakakakak :D :D :D :D


User avatar
azis_doank

Post 03 Jul 2010, 13:55

semangat mundur dari pada hancur..
wakwakwakkkkkawkakkkkkawkkkk


User avatar
azis_doank

Post 03 Jul 2010, 13:58

semangat mundur dari pada maju hancur...


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 341 guests