master master bagaimana cara seting wifi

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
Locked
User avatar
iwankr

master master bagaimana cara seting wifi

Post 02 Nov 2013, 01:12

permisi master ..saya pengguna linux baru nih.,masih bangung memasuki setting - setting aplikasinya..gimana master cara setting wifi supaya selalu mendeteksi??? makasih master master


User avatar
mhoosey
Contact:

Post 02 Nov 2013, 07:19

Di nyalakan selalu aja wi-fi nya, nanti juga kedetect sendiri kok


User avatar
iwankr

Post 02 Nov 2013, 18:59

udah master. sudah saya enable juga..apa butuh driver kusus?


User avatar
mhoosey
Contact:

Post 02 Nov 2013, 19:00

Kalau cari driver Linux dari vendor nya, udah?


User avatar
offline

Post 02 Nov 2013, 20:04

pertanyaannya yg lengkap dunk!
kamu pake laptop apa?
chipset wirelessnya apa?
pake ubuntu apa?
bla bla bla


User avatar
mhoosey
Contact:

Post 02 Nov 2013, 21:33

Hush, tadi dosen pesen kalau ada orang nanya jgn di galakin~


User avatar
Rizky_Her
Contact:

Post 03 Nov 2013, 08:25

sama suhu mohon bantuannya... laptop HP wireless biasanya konek tp ini g ada.. ubuntu 12.4


User avatar
Darma_Kusumah
Contact:

Post 03 Nov 2013, 08:35

sama ni... di ubuntu 13.10 saya juga gag bisa deteksi wi-fi.

saya peke ubuntu 13.10 laptop asus-X45U driver wi-fi nya qualcomm atheros.

bagaimana ini mohon solusinya..??
saya udah coba masih ke network di system settingnya trus saya enable, gag bisa jga, tpi malah disable lgi sendiri .
waktu live in-nya jga gag bisa deteks wi-fi.

terimakasih...


User avatar
iwankr

Post 04 Nov 2013, 01:42

alhamdulillah saya udah bisa mas ter..ternyata caranya yaitu aktifkan online..dengan cara
>klik menu >>konfigurasi>>additional driver >>pilih activated...
syaratnya terkoneksi dengan internet... :) makasih master master...
salam linux....

SOLVED :)


Locked

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 79 guests