cara instal paket tracer

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
Post Reply
User avatar
ammank_mkrmp

cara instal paket tracer

Post 11 Oct 2013, 19:38

mohon bantuannya :)
instal paket tracer d ubuntu 13.04 gimana yah??


User avatar
q_p
Contact:

Post 11 Oct 2013, 19:56

ammank_mkrmp wrote:mohon bantuannya :)
instal paket tracer d ubuntu 13.04 gimana yah??
http://kaslnetwork.com/articles/install ... or-debian/
http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=1947854


User avatar
ammank_mkrmp

Post 21 Oct 2013, 07:09

gimana yah?? cara instal aplikasi ssh d linux ubuntu 13.04??


User avatar
nif
Been thanked: 1 time

Post 21 Oct 2013, 11:01

ssh server?
coba sudo apt-get install openssh-server


User avatar
ammank_mkrmp

Post 23 Oct 2013, 20:38

kok blututh saya ngg bisa d koneksikan sama handphone y??? handphone saya blackberry, pas saya mau kirim gambar dari hp ke pc kok ngg mau terkirim??


User avatar
ammank_mkrmp

Post 23 Oct 2013, 20:39

blutuh sih aktif d linux, device bbnya jg terbaca sih, tp ngg mau koneksi


User avatar
CuplisNewbie
Contact:

Post 29 Oct 2013, 07:13

gan saya pakai ubuntu 12.04, pas saya instal packet tracer kenapa tidak bisa jalan ya padahal instalasi udah finis
pas saa mau un instal ko tidak bisa mohon pencerahannya buat anggota baru ini


User avatar
Rendi_7936
Contact:

Post 29 Oct 2013, 07:26

Pake terminal aja uninstalny, gan
sudo apt-get purge namapaket
trus
sudo apt-get autoremove

purge itu untuk hapus paket sama konfigurasinya, autoremove untuk menghapus paket2 yang tidak diperlukan lagi.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 68 guests