[Tanya] Instal Modem LG lpu-2100ti

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
Post Reply
User avatar
GunturEko

[Tanya] Instal Modem LG lpu-2100ti

Post 11 Oct 2013, 00:25

Agan-agan senior sekalian, maaf ini ane mau nanya,
Jadi ane punya modem LG lpu-2100ti, cuman bingug gimana instalnya di ubuntu, udah googling ke sana ke mari tapi ga ketemu-ketemu, hehe :D
Ane pake ubuntu 13.04.

Mohon bantuannya agan-agan :D


User avatar
Rendi_7936
Contact:

Post 11 Oct 2013, 05:26

Coba masukan modemnya,
lihat di network manager

kalo kedetek, muncul enable mobile broadband

tinggal tmbahin aja koneksinya.

Klik edit connections, pilih add di tab mobile broadband


User avatar
GunturEko

Post 11 Oct 2013, 07:05

Oke-oke gan tak coba dulu :D,
terima kasih masukannya


User avatar
GunturEko

Post 11 Oct 2013, 09:40

Udah tak coba gan, tapi ga kedetek

di situ adanya ethernet connection,

ada saran lain nggak gan ?


User avatar
SatriyaMujung

Post 11 Oct 2013, 18:21

GunturEko wrote:Udah tak coba gan, tapi ga kedetek

di situ adanya ethernet connection,

ada saran lain nggak gan ?


masbero,
ini ada tutorial buat konek modem dari sesepuh sini,
baca^ aja dulu, sukur^ dipraktekkan,
smoga sukses...

http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... #Post50382

:like:


User avatar
GunturEko

Post 12 Oct 2013, 07:13

Ya Siap gan,

Thank's infonya ^_^


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 81 guests