(ASK) Paket Driver yg HiLang ... ??

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
Post Reply
User avatar
qaffa

(ASK) Paket Driver yg HiLang ... ??

Post 14 May 2012, 10:14

Stelah Ak Install Plugin Compiz Exsperimental dan Plugin Efek Snow ,,,
ubuntu 10.10 ku jdi kyk gni tampilannya ,, truz efek compiz mati semua ,,,,

awn aku jadi kayak gitu ???
Attachments
Screenshot.png
Screenshot.png (1.52 MiB) Viewed 619 times


User avatar
thrvers
Contact:

Post 15 May 2012, 15:31

'
yg mana ini kak? cheap/easy/flirt/tramp ?? banyak panahnya binun.


User avatar
CDX

Post 15 May 2012, 15:34

awn bisa di setting tempat n petapilannya..:grin:
kalo compizna.. coba ketik di terminal "compiz --replace"


User avatar
qaffa

Post 16 May 2012, 12:23

thrvers wrote:'
yg mana ini kak? cheap/easy/flirt/tramp ?? banyak panahnya binun.
lw itu mah cuma wallpaper kak ,,, itu lo awn ku koq jadi kayak gitu y ,, ngeflek gitu ,, truz efek2 dari 10.10 cndri jadi "none" ,,,
misal lw dicentang efek "normal" ato "exstra" dya lgsung searching driver ,, truz taskbarnya hilang,,,,???


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 63 guests