Ubuntu 10.04 ... Pidgin 2.6.6 ... Yahoo

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
Post Reply
User avatar
czgirb

Ubuntu 10.04 ... Pidgin 2.6.6 ... Yahoo

Post 25 Apr 2012, 13:41

Sekarang saya lagi nyoba Pidgin. Setelah semuanya selesai, ternyata Pidgin mengatakan kalo account yahoo! saya disabled. Udah saya coba untuk meng-enable. Tapi G bisa.
So saya buka account Yahoo! saya lewat Firefox ... dan semuanya berjalan mulus.
Kenapa bisa demikian? Apa ada yang salah? Tolong panduannya.

Ubuntu 10.04 via Wubi
Pidgin 2.6.6

Saya ingin meng-update Pidgin saya. Caranya gimana?


User avatar
abu_unaisah

Post 25 Apr 2012, 14:08

czgirb wrote:Sekarang saya lagi nyoba Pidgin. Setelah semuanya selesai, ternyata Pidgin mengatakan kalo account yahoo! saya disabled. Udah saya coba untuk meng-enable. Tapi G bisa.
So saya buka account Yahoo! saya lewat Firefox ... dan semuanya berjalan mulus.
Kenapa bisa demikian? Apa ada yang salah? Tolong panduannya.

Ubuntu 10.04 via Wubi
Pidgin 2.6.6

Saya ingin meng-update Pidgin saya. Caranya gimana?
boleh tau cara create dan login pidgin?


User avatar
czgirb

Post 25 Apr 2012, 16:25

Buka Pidgin > Account > Manage Account


User avatar
abu_unaisah

Post 25 Apr 2012, 16:29

maksudnya kek gini, sualnya sampe saat ini si pidgin normal aja di lucid
Attachments
Screenshot-Add Account.png
Screenshot-Add Account.png (27.21 KiB) Viewed 953 times


User avatar
chiki

Post 25 Apr 2012, 17:07

enable nya disini kan?
Attachments
Screenshot at 2012-04-25 17:07:32.png
Screenshot at 2012-04-25 17:07:32.png (16.49 KiB) Viewed 948 times


User avatar
czgirb

Post 28 Apr 2012, 08:26

Manage Account > Add:
= Basic Section:
== Protocol: Yahoo
== Username: id_yahoo@yahoo.com
== Password: ******
Yang lainnya default.

Accounts: Enable di centang.

Tapi tetep G masuk-masuk


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 375 guests