masalah speaker & headset

Membahas Perangkat-perangkat keras yang belum dideteksi dengan baik oleh Ubuntu serta solusinya.
Post Reply
User avatar
maspai
Contact:

masalah speaker & headset

Post 11 Aug 2011, 11:19

Saya pake ubuntu maverick, alhamdulillah berjalan ok, termasuk sound. Btw saya pake netbook Acer Aspire One 522 dgn ATI VGA & sound.

Nah masalahnya, meskipun sound jalan, tapi kalo saya colok headset, suara juga keluar dari speaker netbook. Harusnya 'kan speaker jadi mute & hanya masuk ke headset. Ini malah dua-duanya bersuara :(. Hal ini gak terjadi di windoz.

Masalahnya dimana ya..dan gimana solusinya? Mohon bantuannya utk saya yg sangat nubi di Linux, baru-baru aja instal OS keren ini :). Makasih.


User avatar
rhoenix

Post 13 Aug 2011, 15:06

lah kok. malah kalo ane pas dicolok ga nyala dua dua nya. gimana nih gan.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 59 guests