[HELP] hang waktu masuk ubuntu recovery mode

Membahas Perangkat-perangkat keras yang belum dideteksi dengan baik oleh Ubuntu serta solusinya.
Post Reply
User avatar
pianodannie

[HELP] hang waktu masuk ubuntu recovery mode

Post 10 Aug 2012, 10:57

Agan2, punya masalah nih

Ane ppake ubuntu 10.10, gak tau kenapa pas booting hari ini masuknya ke recovery mode & gak bisa ngapa2in lagi. Keyboard gak respon sama sekali.

Ada yang bisa bantu ?, ane pake laptop Asus A43E-VX337D


User avatar
sta
Contact:

Post 10 Aug 2012, 11:13

minta install 12.04 keknya gan... ubuntun-nya udah old fashion :D


User avatar
pianodannie

Post 10 Aug 2012, 11:28

kayanya ya.... cuma males donlotnya :)


User avatar
belthsazar

Post 10 Aug 2012, 13:38

sta wrote:minta install 12.04 keknya gan... ubuntun-nya udah old fashion :D
sta wrote:minta install 12.04 keknya gan... ubuntun-nya udah old fashion :D

old fashion gitu tetep best release sejauh ini. bootnya cepeeeeeettt banget. jauh kalo dibandingin ama 12.04. sayang udah gak disupport.. kalo Maverick jadi LTS, saya bakal bertahan pake itu.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 24 guests