Search found 93 matches

by godjER
14 Aug 2011, 18:06
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [Ask]Menghemat batre lapie ubuntu
Replies: 79
Views: 49733

Re: [Ask]Menghemat batre lapie ubuntu

dicoba Om :D
by godjER
10 Aug 2011, 17:23
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [Ask]Menghemat batre lapie ubuntu
Replies: 79
Views: 49733

Re: [Ask]Menghemat batre lapie ubuntu

cara ngejalaninnya gimana Gan?
by godjER
09 Aug 2011, 07:10
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [ASK] Jupiter
Replies: 4
Views: 1461

Re: [ASK] Jupiter

Sudad dua2 nya Gan, ga jalan tu,
by godjER
07 Aug 2011, 14:56
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [Ask]Menghemat batre lapie ubuntu
Replies: 79
Views: 49733

Re: [Ask]Menghemat batre lapie ubuntu

sama Gan masalahnya, Leonovo B450 NVIDIA GForce
by godjER
07 Aug 2011, 14:51
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [ASK] Jupiter
Replies: 4
Views: 1461

Re: [ASK] Jupiter

Ga ada Gan, g muncul sama sekali , di reinstall juga g ngaruh
by godjER
06 Aug 2011, 17:01
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [ASK] Jupiter
Replies: 4
Views: 1461

[ASK] Jupiter

Agan2, mohon bantuannya, kok Jupiter q g bisa di buka y? tks
by godjER
09 Jun 2011, 18:15
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Bening Theme SummerRebirth
Replies: 56
Views: 31560

Re: Bening Theme SummerRebirth

conky nya gmana y Gan nginstalnya? mumet :whistle:
by godjER
08 Jun 2011, 20:36
Forum: Optimalisasi & Desktop Efek
Topic: [ASK] Awn
Replies: 2
Views: 1267

Re: [ASK] Awn

oke Gan...tks
:blush:
by godjER
08 Jun 2011, 16:30
Forum: Optimalisasi & Desktop Efek
Topic: [ASK] Awn
Replies: 2
Views: 1267

[ASK] Awn

agan2...
mo tanya ne..kalo mo gunain Awn harus remove dulu emerald y? saya pake emerald dan ccsm

makasih bantuannya
by godjER
07 Jun 2011, 18:03
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Pertanyaan Tentang Gnome Shell
Replies: 8
Views: 3196

Re: Pertanyaan Tentang Gnome Shell

makasih inponya Gan... meluncur ke TKP

:D :D :D
by godjER
03 Jun 2011, 07:22
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Pertanyaan Tentang Gnome Shell
Replies: 8
Views: 3196

Re: Pertanyaan Tentang Gnome Shell

makasih Gan... tapi brhubung yg lain pake bingung, kembali ke COMPIZ deh

:cry:
by godjER
02 Jun 2011, 19:36
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Pertanyaan Tentang Gnome Shell
Replies: 8
Views: 3196

Re: Pertanyaan Tentang Gnome Shell

cara install tema gnome-shell gmana y?


bingung
by godjER
23 May 2011, 08:57
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: [ASK] Ada yang tau Cara Cek Pulsa di Ubuntu ndak?
Replies: 17
Views: 7990

Re: [ASK] Ada yang tau Cara Cek Pulsa di Ubuntu ndak?

ikut tanya agan-agan : fajar@fajar-laptop:~$ dmesg | grep tty [ 0.000000] console [tty0] enabled [ 62.272564] usb 7-1: GSM modem (1-port) converter now attached to ttyUSB0 [ 62.272635] usb 7-1: GSM modem (1-port) converter now attached to ttyUSB1 [ 1394.630185] cdc_acm 4-2:2.0: ttyACM0: USB ACM devi...
by godjER
22 May 2011, 18:19
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Microsoft PowerPoint Ubuntu 11.04 Wine
Replies: 5
Views: 2250

Re: Microsoft PowerPoint Ubuntu 11.04 Wine

geazzy wrote:semoga MS Office nya gak bajakan :D
saya menyukai ini

:grin: :grin:
by godjER
05 May 2011, 08:35
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Menggambar ERD dg LibreOffice?
Replies: 15
Views: 3271

Re: Menggambar ERD dg LibreOffice?

ane baru nyoba juga gan pake DIA
:grin:
by godjER
03 May 2011, 19:04
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: free pascal
Replies: 13
Views: 4937

Re: free pascal

nice inpo Gan... ikut mencoba
:blush:
by godjER
20 Apr 2011, 11:05
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: conek modem venus vt12 di ubuntu
Replies: 1
Views: 1115

Re: conek modem venus vt12 di ubuntu

kalo ane dulu gini Gan Colokkan modem ke desktop/ laptop. # Buka terminal – ketik $ dmesg # Jika sudah terlihat baris ttyUSB0, ttyUSB1 dst. Berarti modem sudah terdetek sistem. 7. Download di http://www.4shared.com/file/uJ5Ud-JC/wvdial.html 8. Ekstrak file hasil download ke dalam sebuah folder, cont...
by godjER
11 Mar 2011, 09:06
Forum: Ubuntu Support
Topic: Pertamax
Replies: 46
Views: 39326

Re: Pertamax

menyimak....
by godjER
22 Feb 2011, 20:15
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Opera Mini in Ubuntu 10.04 via Emulator "MicroEmulator"
Replies: 15
Views: 5192

Re: Opera Mini in Ubuntu 10.04 via Emulator "MicroEmulator"

wah cara ubah permission microemulator-2.0.4 gmana ya?ga bisa di open ...
masih bingung soal permision Gan :cry:
by godjER
22 Feb 2011, 12:56
Forum: Optimalisasi & Desktop Efek
Topic: [ASK] cara on/off conky
Replies: 3
Views: 1710

Re: [ASK] cara on/off conky

wah makasih Gan...seep dah :D :D
by godjER
22 Feb 2011, 07:35
Forum: Optimalisasi & Desktop Efek
Topic: [ASK] cara on/off conky
Replies: 3
Views: 1710

[ASK] cara on/off conky

Kakak2 senior, gmna ya cara meng-ON/OFF-kan conky? ane pake conky faenza..

mohon bimbingannya..
:)
by godjER
22 Feb 2011, 07:05
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: instal joomla gagal di pengaturan basis data
Replies: 2
Views: 2126

Re: instal joomla gagal di pengaturan basis data

ikut menyimak...masalahnya sama, kyaknya masalah di Starting XAMPP for Linux 1.7.3a... XAMPP: Another web server daemon is already running. XAMPP: Another MySQL daemon is already running. XAMPP: Starting ProFTPD... XAMPP for Linux started. coba baca2 ini : http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbthrea...
by godjER
21 Feb 2011, 07:04
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Tanya : 57C
Replies: 19
Views: 3816

Re: Tanya : 57C

kalo pake AC ya manteng di 55-58 Gan...da lumayan kok...ketimbang g di sett, hehhehe... Tks
by godjER
20 Feb 2011, 18:45
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: pemrograman
Replies: 65
Views: 34675

Re: Belajar bahasa Pemrograman di linux atau Ubuntu

menyimak....


kalo sy pake Geany dan CodeLite...tp masih bingung juga,masih teringat pake Borland... :crazy:
by godjER
20 Feb 2011, 18:36
Forum: Ubuntu Server
Topic: [ASK] phpmyadmin
Replies: 36
Views: 14618

Re: [ASK] phpmyadmin

perintah #tasksel kok g jalan ya..? di terminal : fajar@fajar-laptop:~$ sudo service apache2 stop * Stopping web server apache2 [Sun Feb 20 18:33:38 2011] [warn] The Alias directive in /etc/phpmyadmin/apache.conf at line 3 will probably never match because it overlaps an earlier Alias. apache2: Coul...
by godjER
20 Feb 2011, 10:13
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Tanya : 57C
Replies: 19
Views: 3816

Re: Tanya : 57C

lumayan Gan...ga sampai 60 sekarang Gan temp nya...

Maksaih banyak Gan...kalo ada info lagi di share :D :D
by godjER
20 Feb 2011, 10:09
Forum: Ubuntu Server
Topic: [ASK] phpmyadmin
Replies: 36
Views: 14618

Re: [ASK] phpmyadmin

udah Gan....tks banyak....
kalo mo remove bersih lammpnya gmana ya?biar ga ribet perintah terminalnya, seperti saran agan2 di atas
by godjER
19 Feb 2011, 19:48
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Cara Install Joomla
Replies: 40
Views: 28928

Re: Cara Install Joomla

kenapa ga bisa masuk hlaman log in joomla ya?, padhal sdh bisa installnya : http://i1129.photobucket.com/albums/m518/godjer/joom.png gini tulisannya : Strict Standards: Non-static method JLoader::import() should not be called statically in /opt/lampp/htdocs/joomla/libraries/joomla/import.php on line...
by godjER
19 Feb 2011, 19:12
Forum: Ubuntu Server
Topic: [ASK] phpmyadmin
Replies: 36
Views: 14618

Re: [ASK] phpmyadmin

ok gan gini ya hasilnya? : fajar@fajar-laptop:~$ sudo service apache2 stop * Stopping web server apache2 [Sat Feb 19 19:05:40 2011] [warn] The Alias directive in /etc/phpmyadmin/apache.conf at line 3 will probably never match because it overlaps an earlier Alias. apache2: Could not reliably determin...
by godjER
19 Feb 2011, 19:03
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Tanya : 57C
Replies: 19
Views: 3816

Re: Tanya : 57C

gini Gan ?: # nvidia-xconfig: X configuration file generated by nvidia-xconfig # nvidia-xconfig: version 1.0 (buildmeister@builder75) Thu Apr 22 11:44:23 PDT 2010 Section "ServerLayout" Identifier "Layout0" Screen 0 "Screen0" InputDevice "Keyboard0" "CoreKeyboard" InputDevice "Mouse0" "CorePointer" ...
by godjER
19 Feb 2011, 17:59
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Tanya : 57C
Replies: 19
Views: 3816

Re: Tanya : 57C

hasil gedit /etc/X11/xorg.conf : # nvidia-xconfig: X configuration file generated by nvidia-xconfig # nvidia-xconfig: version 1.0 (buildmeister@builder75) Thu Apr 22 11:44:23 PDT 2010 Section "ServerLayout" Identifier "Layout0" Screen 0 "Screen0" InputDevice "Keyboard0" "CoreKeyboard" InputDevice "M...
by godjER
19 Feb 2011, 17:55
Forum: Ubuntu Server
Topic: [ASK] phpmyadmin
Replies: 36
Views: 14618

Re: [ASK] phpmyadmin

hasil terminal : ajar@fajar-laptop:~$ sudo dpkg -l|grep ftp [sudo] password for fajar: ii bareftp 0.3.7-2ce+lucid+ppa1 FTP client for GNOME ii ftp 0.17-19build1 The FTP client ii lftp 4.0.2-1 Sophisticated command-line FTP/HTTP client p ii vsftpd 2.2.2-3ubuntu6 lightweight, efficient FTP server writ...
by godjER
19 Feb 2011, 08:45
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Tanya : 57C
Replies: 19
Views: 3816

Re: Tanya : 57C

untuk file :
/etx/X11/xorg.conf
gmana ya?
by godjER
19 Feb 2011, 08:29
Forum: Ubuntu Server
Topic: [ASK] phpmyadmin
Replies: 36
Views: 14618

Re: [ASK] phpmyadmin

hasilnya Gan : fajar@fajar-laptop:~$ sudo service apache2 stop * Stopping web server apache2 [Sat Feb 19 08:27:43 2011] [warn] The Alias directive in /etc/phpmyadmin/apache.conf at line 3 will probably never match because it overlaps an earlier Alias. apache2: Could not reliably determine the server...
by godjER
18 Feb 2011, 20:15
Forum: Ubuntu Server
Topic: [ASK] phpmyadmin
Replies: 36
Views: 14618

Re: [ASK] phpmyadmin

gini Gan : fajar@fajar-laptop:~$ sudo dpkg -l|grep apache [sudo] password for fajar: ii apache2 2.2.14-5ubuntu8 Apache HTTP Server metapackage ii apache2-mpm-prefork 2.2.14-5ubuntu8 Apache HTTP Server - traditional non-threade ii apache2-utils 2.2.14-5ubuntu8 utility programs for webservers ii apach...
by godjER
18 Feb 2011, 19:36
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Baterai Kapasitas Rendah
Replies: 14
Views: 2844

Re: Baterai Kapasitas Rendah

sama masalhnya ma lapi ane Gan...padahal kalo make weduz normal2 aja...maklum masih newbie about linux... :crazy:
by godjER
18 Feb 2011, 19:06
Forum: Ubuntu Server
Topic: [ASK] phpmyadmin
Replies: 36
Views: 14618

Re: [ASK] phpmyadmin

dari donlotan Gan...tadi sih bisa xampp nya...tapi phpmyadmin nya g bisa, skrang malah gantian ne perintah di terminal ane gan : fajar@fajar-laptop:~$ sudo /opt/lampp/lampp start Starting XAMPP for Linux 1.7.3a... XAMPP: Another web server daemon is already running. XAMPP: Another MySQL daemon is al...
by godjER
18 Feb 2011, 18:59
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Tanya : 57C
Replies: 19
Views: 3816

Re: Tanya : 57C

walah...di conky masih kedetek pe 60C.....ampun deh...apa coz pake compiz n conky ya?
:tired:
by godjER
18 Feb 2011, 18:41
Forum: Ubuntu Server
Topic: [ASK] phpmyadmin
Replies: 36
Views: 14618

Re: [ASK] phpmyadmin

bisa masuk Gan...tapi kalo cuma http://localhost/ kok g nampil hlman yg XAMPP yg oranye tu,cuma :
Image

??
by godjER
18 Feb 2011, 16:13
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Tanya : 57C
Replies: 19
Views: 3816

Re: Tanya : 57C

sy coba dulu Gan....
by godjER
18 Feb 2011, 16:02
Forum: Ubuntu Server
Topic: [ASK] phpmyadmin
Replies: 36
Views: 14618

Re: [ASK] phpmyadmin

wah malah gini :
Image

gimana y?
by godjER
18 Feb 2011, 15:48
Forum: Ubuntu Server
Topic: [ASK] phpmyadmin
Replies: 36
Views: 14618

[ASK] phpmyadmin

agan2 need help neh, gmna cr ngtasin : root@fajar-laptop:~# /opt/lampp/lampp start Starting XAMPP for Linux 1.7.3a... XAMPP: Starting Apache with SSL (and PHP5)... XAMPP: Another MySQL daemon is already running. XAMPP: Starting ProFTPD... XAMPP for Linux started. trus di localhost/phpmyadmin/index.p...
by godjER
18 Feb 2011, 11:07
Forum: Ubuntu Server
Topic: apache tidak bisa di install?????
Replies: 27
Views: 10785

Re: apache tidak bisa di install?????

ane juga bmasalah dgn PHPmyadmin Gan...kalo buka localhost harus pake authentifikasi, trus kalo buka localhost/phpmyadmin ada errornya, error configuration gt.
pas lammp start juga SQLserver = annother running gt Gan

mohon pencerahannya
by godjER
18 Feb 2011, 08:00
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Cara Install Joomla
Replies: 40
Views: 28928

Re: Cara Install Joomla

gan, kalo akses phpmyadmin ditolak tu gmana ya? awalnya localhost minta authentifikasi, trus lampp sy restart ttp gini: root@fajar-laptop:/home/fajar# /opt/lampp/lampp start Starting XAMPP for Linux 1.7.3a... XAMPP: Starting Apache with SSL (and PHP5)... XAMPP: Another MySQL daemon is already runnin...
by godjER
17 Feb 2011, 20:13
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Tanya : 57C
Replies: 19
Views: 3816

Re: Tanya : 57C

iya kayaknya Gan
...
yah gimana lagi :cry:
..kalo ATI gmna ya?
by godjER
17 Feb 2011, 09:11
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Tanya : 57C
Replies: 19
Views: 3816

Re: Tanya : 57C

sy pake Lenovo B450 nVidia Gan, OS pake Lucid
by godjER
17 Feb 2011, 09:00
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: [help] Gimna ya internetan dengan hp via usb di ubuntu??
Replies: 11
Views: 2692

Re: [help] Gimna ya internetan dengan hp via usb di ubuntu??

hmmm...masih bingung cara pake sakis3g nya.....ada yg bisa bantu dari awal, dari mghubungkan hp dgn komp? :confused:


Tks
by godjER
16 Feb 2011, 16:19
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Install Aplikasi Backtrack di Ubuntu
Replies: 69
Views: 55771

Re: Install Aplikasi Backtrack di Ubuntu

wah...makasih Gan...da bisa...Tks ya

:D
by godjER
16 Feb 2011, 07:36
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Install Aplikasi Backtrack di Ubuntu
Replies: 69
Views: 55771

Re: Install Aplikasi Backtrack di Ubuntu

wah blm bisa Gan...bingung... :confused: fajar@fajar-laptop:~$ gpg --keyserver keyserver.ubuntu.com --recv 571327DB gpg: requesting key 571327DB from hkp server keyserver.ubuntu.com gpgkeys: key 571327DB not found on keyserver gpg: no valid OpenPGP data found. gpg: Total number processed: 0 Ubuntu s...
by godjER
14 Feb 2011, 10:54
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Install Aplikasi Backtrack di Ubuntu
Replies: 69
Views: 55771

Re: Install Aplikasi Backtrack di Ubuntu

lum bisa Gan, gmana ya? :confused: [spoiler]fajar@fajar-laptop:~$ sudo apt-key adv --keyserver keyserver.ubuntu.com --recv-keys 571327DB Executing: gpg --ignore-time-conflict --no-options --no-default-keyring --secret-keyring /etc/apt/secring.gpg --trustdb-name /etc/apt/trustdb.gpg --keyring /etc/ap...
by godjER
12 Feb 2011, 19:14
Forum: Optimalisasi & Desktop Efek
Topic: Multiple Desktop Walpaper
Replies: 178
Views: 314124

Re: Multiple Desktop Walpaper

mo nambah 1 lg gmana ya?punya ane cuma bisa 3 panel
by godjER
12 Feb 2011, 16:34
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Install Aplikasi Backtrack di Ubuntu
Replies: 69
Views: 55771

Re: Install Aplikasi Backtrack di Ubuntu

ok Gan, tak cobane dulu ya..tks


:D