Search found 7 matches

by Noi
01 Feb 2011, 19:38
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: [ask] mempartisi
Replies: 7
Views: 1755

Re: [ask] mempartisi

sy pakenya gnome, g tau bisa g di kde, tapi sepertinya g masalah install aplikasi gnome di kde atau sebaliknya. memang tidak masalah, tapi sebaiknya tidak dicampur aduk :grin: yang buat kde sudah ada.. makasih bro blackshirt atas info nya,, :grin: tapi pemakaian nya sya belum ngerti,, :confused:
by Noi
01 Feb 2011, 17:47
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: [ask] mempartisi
Replies: 7
Views: 1755

Re: [ask] mempartisi

itu untuk gnome y ?
by Noi
01 Feb 2011, 17:10
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: [ask] mempartisi
Replies: 7
Views: 1755

[ask] mempartisi

temen2 ubuntu,
sya mw tanya,
apakah kita masih bsa mengedit partisi swap, ext4 (bener gak sih tulisan nya?) di linux setelah instalasi linux? :confused:
kalo bsa cara nya gmna? atw ad aplikasi nya gak?
by Noi
19 Jan 2011, 09:27
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: konfigurasi dual display nvidia
Replies: 3
Views: 1913

Re: konfigurasi dual display nvidia

ah anda,
resolusi nya y?
berarti pengaturan di nvidia-settings?
by Noi
18 Jan 2011, 22:39
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: konfigurasi dual display nvidia
Replies: 3
Views: 1913

konfigurasi dual display nvidia

temen2 ubuntu se indonesia,, ane mggu depan mw presentasi pake laptop ane menggunakan OS linux ubuntu 9.10,, ad yg tw gak cara,step by step mengkonfigurasi dual display supaya laptop ane bsa terhubung dengan proyektor,, tadi siang ane gagal presentasi gara2 laptop ane gak nyambung dengan proyektor,,...
by Noi
18 Jan 2011, 22:13
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: trouble restart
Replies: 2
Views: 1249

Re: trouble restart

di ubuntu nya gan,,
sebagian di terminal pake sudo apt-get install,
sebagian pake ubuntu sofware center,,
by Noi
18 Jan 2011, 13:07
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: trouble restart
Replies: 2
Views: 1249

trouble restart

halo,temen2 ubuntu ad yg bsa bantuin ane gak? laptop ane ASUS K40in ane install dual boot ( win 7 & linux ubuntu 9.10 karmic koala ) setelah ane install ubuntu, pasti restart, nah waktu restart, laptop ane ngehang, :( y terpaksa mematikan laptop dengan paksa, trus setelah menghidupkan lagi dan insta...