Search found 37 matches

by akunp2
10 Feb 2011, 11:33
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Perbandingan OS Platform Windows, Linux & Mac
Replies: 27
Views: 15175

Re: Perbandingan OS Platform Windows, Linux & Mac

yang jelas dua duanya gak gratis gan..

heheheh
by akunp2
19 Jan 2011, 11:36
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Re: Jalanin Zenius Multimedia di Linux

sampel



[size:20pt] video zenius di win7 [/size]


gan itu kalo mau liat sample pas muter di win7
by akunp2
17 Jan 2011, 18:09
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22
Replies: 28
Views: 13575

Re: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22

menurut cara ke tiga : kan begini sudo mount /dev/sda2 /mnt sudo mount --bind /dev /mnt/dev sudo mount --bind /proc /mnt/proc sudo mount --bind /sys /mnt/sys sudo chroot /mnt update-grub grub-install /dev/sda sudo grub-install --recheck /dev/sda sudo umount /mnt/dev sudo umount /mnt/proc sudo umount...
by akunp2
17 Jan 2011, 17:54
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22
Replies: 28
Views: 13575

Re: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22

ya mas saya memang install grubnya di /dev/sda5 (liat yang di biru-in dalam quote!)
by akunp2
17 Jan 2011, 17:38
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22
Replies: 28
Views: 13575

Re: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22

gan ane dapet masalah lagi gan!! ane udah pernah install ubuntu lucid lynx di kompi trus bapak ane bilang "udah gih bapak ngak ngerti linux , tambahin xp gih !" ya udah dah di install xp eh ternyata grub loader ilang pas baca di forum ini liat komand yang di atas ----^----- --/-|-\--- -/--|--\-- ---...
by akunp2
17 Jan 2011, 10:56
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: BACKUP DATA FILE WNDOWS !
Replies: 8
Views: 1618

Re: BACKUP DATA FILE WNDOWS !

gan ane nemu dari situs ini sayang ane gak ngerti tolong jelasin dong ! http://www.unix.com/shell-programming-scripting/26998-backup-files-specific-month.html An alternative is to try to match the Month and year in a directory listing - tho the change from "dd Mmm hh:mm" format to "dd Mmm yyyy" when...
by akunp2
17 Jan 2011, 10:35
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: BACKUP DATA FILE WNDOWS !
Replies: 8
Views: 1618

Re: BACKUP DATA FILE WNDOWS !

gimana ya ... gan begini gan , saya ingin backup data data yang ada di partisi windus dengan syarat file tersebut ada /bertambah/diubah [size:17pt] dalam 33 hari sebelum hari ini [/size] inti perintahnya : "pilihlah file file di folder anu (partisi windus) yang ada kurang dari 30 hari belakangan ?"...
by akunp2
17 Jan 2011, 10:35
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: BACKUP DATA FILE WNDOWS !
Replies: 8
Views: 1618

Re: BACKUP DATA FILE WNDOWS !

gimana ya ... gan begini gan , saya ingin backup data data yang ada di partisi windus dengan syarat file tersebut ada /bertambah/diubah [size:17pt] dalam 33 hari sebelum hari ini [/size] inti perintahnya : "pilihlah file file di folder anu (partisi windus) yang ada kurang dari 30 hari belakangan ?"...
by akunp2
17 Jan 2011, 10:34
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: BACKUP DATA FILE WNDOWS !
Replies: 8
Views: 1618

Re: BACKUP DATA FILE WNDOWS !

gimana ya ... gan begini gan , saya ingin backup data data yang ada di partisi windus dengan syarat file tersebut ada /bertambah/diubah [size:17pt] dalam 33 hari sebelum hari ini [/size] inti perintahnya : "pilihlah file file di folder anu (partisi windus) yang ada kurang dari 30 hari belakangan ?"...
by akunp2
17 Jan 2011, 10:12
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Bagaimana cara Membuat System Restore di Ubuntu 10.10?
Replies: 4
Views: 3457

Re: Bagaimana cara Membuat System Restore di Ubuntu 10.10?

Gimana ya caranya Membuat System Restore di Ubuntu . . .??? Tolong saya para Ubuntu Mania . . . kalo ane dulu pake [size:17pt]REMASTERSYS[/size] tapi coba liat dulu sama official sitenya karena install di ubuntu ada sedikit problem... liat aja langsung ke sini gan! http://www.remastersys.com/ubuntu...
by akunp2
17 Jan 2011, 10:09
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: download manager for Linux
Replies: 28
Views: 11003

Re: download manager for Linux

munjie wrote:Agan sekalian para master atau siapa aja..........
Boleh Share tentang Download manager yang top untuk linux gak.....?

Kelebiha
Kekurangan
Cara penggunaan Download manager tersebut.
:tired:


kalo ane pake Kget (untuk KDE )
by akunp2
17 Jan 2011, 10:05
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: [ask]cara compile program c di ubuntu
Replies: 2
Views: 1596

Re: [ask]cara compile program c di ubuntu

pake gcc kan??
by akunp2
17 Jan 2011, 10:04
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: BACKUP DATA FILE WNDOWS !
Replies: 8
Views: 1618

BACKUP DATA FILE WNDOWS !

gimana ya ... gan begini gan , saya ingin backup data data yang ada di partisi windus dengan syarat file tersebut ada /bertambah/diubah [size:17pt] dalam 33 hari sebelum hari ini [/size] inti perintahnya : "pilihlah file file di folder anu (partisi windus) yang ada kurang dari 30 hari belakangan ?" ...
by akunp2
16 Jan 2011, 17:22
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22
Replies: 28
Views: 13575

Re: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22

yah ini semua setelah saya mengikuti metode kedua di situs ini [spoiler]https://help.ubuntu.com/community/Grub2#Reinstalling%20from%20LiveCD[/spoiler] gan kalo punya ane bgini gan /usr/sbin/grub-setup: warn: Your embedding area is unusually small. core.img won't fit in it.. /usr/sbin/grub-setup: wa...
by akunp2
16 Jan 2011, 14:07
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22
Replies: 28
Views: 13575

Re: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22

yah ini semua setelah saya mengikuti metode kedua di situs ini [spoiler]https://help.ubuntu.com/community/Grub2#Reinstalling%20from%20LiveCD[/spoiler] gan kalo punya ane bgini gan /usr/sbin/grub-setup: warn: Your embedding area is unusually small. core.img won't fit in it.. /usr/sbin/grub-setup: war...
by akunp2
16 Jan 2011, 13:04
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22
Replies: 28
Views: 13575

Re: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22

gan kalo punya ane bgini gan /usr/sbin/grub-setup: warn: Your embedding area is unusually small. core.img won't fit in it.. /usr/sbin/grub-setup: warn: Embedding is not possible. GRUB can only be installed in this setup by using blocklists. However, blocklists are UNRELIABLE and its use is discourag...
by akunp2
16 Jan 2011, 11:05
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Re: Jalanin Zenius Multimedia di Linux

mas tetep gak bisa
by akunp2
15 Jan 2011, 19:51
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Re: Jalanin Zenius Multimedia di Linux

mas aptfast ternyata vlc cuma nongolin warna item doang gimana ...???
by akunp2
15 Jan 2011, 16:18
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Re: Jalanin Zenius Multimedia di Linux

akunp2 wrote:bukan di linux tapi di kaskus
akunp2 wrote:
akunp2 wrote: sundul gan sundul (kayak di Linux aja)
sundul gan sundul (kayak di Linux aja)
bukan di linux tapi di kaskus
by akunp2
15 Jan 2011, 16:18
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Re: Jalanin Zenius Multimedia di Linux

bukan di linux tapi di kaskus
akunp2 wrote:
akunp2 wrote:
sundul gan sundul (kayak di Linux aja)
sundul gan sundul (kayak di Linux aja)
by akunp2
15 Jan 2011, 16:18
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Re: Jalanin Zenius Multimedia di Linux

akunp2 wrote:
sundul gan sundul (kayak di Linux aja)
sundul gan sundul (kayak di Linux aja)
by akunp2
15 Jan 2011, 16:18
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Re: Jalanin Zenius Multimedia di Linux

sundul gan sundul (kayak di Linux aja)
by akunp2
15 Jan 2011, 16:18
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Re: Jalanin Zenius Multimedia di Linux

sundul gan sundul (kayak di Linux aja)
by akunp2
15 Jan 2011, 16:17
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Re: Jalanin Zenius Multimedia di Linux

sundul gan sundul (kayak di linux aja)
by akunp2
15 Jan 2011, 16:00
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Re: Jalanin Zenius Multimedia di Linux

aptfast wrote:beli ya sopwer nya?


itu bukan sopwer mas semacam kumpulan video gitu cuma di bundel pake adobe director trus jadi keliatan keren (padahal mah gak keren-keren amet)
by akunp2
15 Jan 2011, 15:49
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Re: Jalanin Zenius Multimedia di Linux

coba tanya mereka langsung: sales@zeniusmultimedia.com produk indonesia seharusnya disediakan untuk sistem operasi open source, bukan saja untuk Windows bajakan. setuju tapi saya sudah jalankan pake wine gak bisa, sekarang saya lagi nguber nguber sales zenius karena saya merasa dirugikan (gak segit...
by akunp2
15 Jan 2011, 14:16
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Tentang Klamav ANTI VIRUS
Replies: 14
Views: 3414

Re: Tentang Klamav ANTI VIRUS

yang jelas ada juga anti virus dari avg/avast buat linux itu alternatif lain

khusus untuk avg scan-nya comand line harus dari console di terminal
by akunp2
15 Jan 2011, 14:15
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: ask visual basic versi linux??
Replies: 4
Views: 1473

Re: ask visual basic versi linux??

gambas bos .. itu kepanjangan dari(kalo gak salah) Gambas almost basic-> rekursive
by akunp2
15 Jan 2011, 14:09
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: ubuntu tidak bisa membaca flash disk
Replies: 1
Views: 1569

Re: ubuntu tidak bisa membaca flash disk

udah di mount belum?

ketik di terminal:
mount /dev/sdb /media
by akunp2
15 Jan 2011, 13:35
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Jalanin Zenius Multimedia di Linux
Replies: 21
Views: 8402

Jalanin Zenius Multimedia di Linux

saya punya masalah lagi sama windows, dia ngambek gak mau booting saya ingin me-run program zenius multimedia learning agar bisa lebih jelas (bukan promosi) silahkan liat di sini official site atau facebooknya di: facebook kalo saya liat isinya mungkin program itu dibuat dengan cara merekam screensh...
by akunp2
12 Jan 2011, 19:25
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: terimakasih
Replies: 2
Views: 940

terimakasih

saya cuma pingin bilang makasih banyak mas ! thread ini didedikasikan untuk mas blackshirt dan mas thvers yang telah membimbing saya memperbaiki komputer saya seandainya ada orang yang menilai saya terlalu lebay dan gak jelas banget saya terima kritikanya . silahkan pm saya. yang penting saya beken ...
by akunp2
12 Jan 2011, 12:46
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: usb wifi tl-wn422g tidak terdetect
Replies: 12
Views: 5355

Re: usb wifi tl-wn422g tidak terdetect

coba colokin bro... trus di terminal ketik lsusb hasilnya copy paste disini ya gan ane juga dapet masalah nah kalo ane ketik lsusb kaya begini outputnya ubuntu@ubuntu-desktop:~$ lsusb Bus 005 Device 001: ID 1d6b:0001 Linux Foundation 1.1 root hub Bus 004 Device 001: ID 1d6b:0001 Linux Foundation 1....
by akunp2
12 Jan 2011, 00:13
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: boot loader oh boot loader
Replies: 1
Views: 1287

boot loader oh boot loader

gan... gan gan.. (kayak di kaskus aja!) ane mau nanya sekaligus curhat... begini waktu itu saya punya window 7 (pastinya bajakan). lalu saya coba install ubuntu lucid lynx. instalasi pun berhasil dijalankan kemudian saya gatel dan "iseng" ingin memodifikasi agar timer di grub loader bukan 10 detik t...
by akunp2
10 Jan 2011, 10:15
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: masalah instalasi ubuntu
Replies: 0
Views: 994

masalah instalasi ubuntu

saya bingung saya pesan ubuntu dari coanical kemudian ketika saya mencoba mem-boot dari cd tiba tiba saya dapat message: "there is an unrecoverable error, .... bla .. bla .. bla" intinya saya langsung di bawa masuk ke opsi "try ubuntu without any change in your computer" bahkan pilihan "mem test" sa...