Search found 1300 matches

by M3L3R
02 May 2011, 15:03
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Ubuntu-11.04 Natty Narwhal is ready for download
Replies: 25
Views: 10043

Re: Ubuntu-11.04 Natty Narwhal is ready for download

sundul gan !!! mantap infonya ...

lanjutkan ... :D
by M3L3R
02 Apr 2011, 09:40
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Launcher di Unity
Replies: 3
Views: 1820

Re: Launcher di Unity

gmn bro aptfast, dah dicoba !?!
by M3L3R
02 Apr 2011, 09:39
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Grub boot loader
Replies: 11
Views: 3508

Re: Grub boot loader

download tutorialnya disini gan !

http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... pics/7763/

bisa digunakan untuk ubuntu 10.04 maupun 10.10 ...

silahkan dicoba ... ^_^
by M3L3R
02 Apr 2011, 09:36
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Mohon Bantuan Para mastah Semua webcam Acer 4736z
Replies: 3
Views: 2023

Re: Mohon Bantuan Para mastah Semua webcam Acer 4736z

wih, dah selese to ... hohoho, sip dah ! ane lock ya ... ^_^
by M3L3R
02 Apr 2011, 09:33
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Cara Instal Theme
Replies: 5
Views: 2487

Re: Cara Instal Theme

gimana bro GMA !?! dah di coba !?!
by M3L3R
02 Apr 2011, 09:32
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: desktop 3D untuk ubuntu remix
Replies: 17
Views: 5128

Re: desktop 3D untuk ubuntu remix

monggo di coba ... klo masih bingung, jangan segan2 untuk tanya lagi ... hohoho
by M3L3R
17 Jan 2011, 18:12
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22
Replies: 28
Views: 12751

Re: Deleted Ubuntu Partition, Grub Error 22

coba tekan alt+f2 terus ketikkan :

gksudo gedit /boot/grub/device.map

isinya apa ?
by M3L3R
15 Jan 2011, 17:11
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: instalasi modem di ubuntu
Replies: 11
Views: 5348

Re: instalasi modem di ubuntu

wah, sip dah ! tp salah tempat ... ane pindah ke room solusi hardware yo !! hoho...
by M3L3R
29 Oct 2010, 15:03
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Perkenalan anggota Forum..
Replies: 1454
Views: 10878236

Re: Perkenalan anggota Forum..

Selamat datang bro di forum ubuntu indonesia !! ^_^
by M3L3R
29 Oct 2010, 15:02
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: STMIK AMIKOM menuju Research University
Replies: 2
Views: 1510

STMIK AMIKOM menuju Research University

Info terbaru datangnya dari Stmik Amikom Yogyakarta. Kabarnya STMIK AMIKOM menuju Research University !!. Namun apa itu Research University ? Research University merupakan istilah untuk perguruan tinggi yang penuh aktivitas penelitian didalamnya. Dengan kata lain, menuju research university sebagai ...
by M3L3R
19 Oct 2010, 18:34
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Ubah boot loader (grub) karmic
Replies: 48
Views: 23558

Re: Ubah boot loader (grub) karmic

hahaha, coba lagi bro !! jangan menyerah, km bisa !!

wkwkwk tp jgn sampe banting PC :grin:
by M3L3R
19 Oct 2010, 18:27
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: yutube-dl
Replies: 18
Views: 4497

Re: yutube-dl

sudah bisa kok,

tanggal 19 oktober 2010 ane download pake cara youtube-dl masih bisa kok ... coba lagi aja bu ...
by M3L3R
19 Oct 2010, 17:34
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Ubah boot loader (grub) karmic
Replies: 48
Views: 23558

Re: Ubah boot loader (grub) karmic

klo grub eror di ubuntu gmana solusi nya, bro,,, help me,, layar item,, muncul seperti ini,, Minimal BASH-like line editing is supported. For the first word, TAB lists possible command completions. Anywhere else TAB lists possible device or file completions. grub> nggak bisa boting :( biz hapus win...
by M3L3R
19 Oct 2010, 10:02
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Paket Ubuntu 10.10 (offline installer)
Replies: 31
Views: 22216

Re: Paket Ubuntu 10.10 (offline installer)

sip ditunggu reportnya lagi ...

klo ada kekurangan, lapor aja, bsk2 ane perbaikin ...
by M3L3R
19 Oct 2010, 08:55
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....
Replies: 108
Views: 99896

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

hmm, lama2 ga bakal jadi klo begini terus, mesti ada yg mengkoordinir ... hahahah

ane sebagai warga FUI tentunya juga kepengen ketemu warga2 lain ...

buat yg di jogja, ane siap ! kumpul di kalicode, ntar ane yg traktir dah ... hahaha
by M3L3R
18 Oct 2010, 17:49
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: [ASK]File Multimedia tidak bisa dijalankan d 10.10
Replies: 16
Views: 3757

Re: [ASK]File Multimedia tidak bisa dijalankan d 10.10

wah udah solved ...

selamat ya ... sering2 mampir forum ubuntu indonesia ... ^_^
by M3L3R
18 Oct 2010, 17:31
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Masalah Virtual Box
Replies: 16
Views: 4075

Re: Masalah Virtual Box

wuih seru, ada yg mbahas virtualbox, ikut nimbrung ah ...

gimana2, dah solved lum nuii ??
by M3L3R
18 Oct 2010, 17:20
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [FIX] Driver VGA SIS Mirage Ubuntu Maverick dst ..
Replies: 53
Views: 44432

Re: [FIX] Driver VGA SIS Mirage Ubuntu Maverick dst ..

wui, kok ga ada yg koment ... mana nuii pengguna sis mirage ??

makasih ya bro dah mo share, sering2 aja share disini ...
by M3L3R
18 Oct 2010, 16:28
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: [Ubuntu] Macbuntu: Tampilan Ubuntu Menjadi Mac
Replies: 89
Views: 77238

Re: [Ubuntu] Macbuntu: Tampilan Ubuntu Menjadi Mac

silahkan coba bro !! oh iya, untuk macbuntu for ubuntu 10.10 bisa di download disini : http://krisna.web.id/software/download-macbuntu-untuk-ubuntu-10-10-10-04-gratis/ atau http://sourceforge.net/projects/macbuntu/files/macbuntu-10.10/v2.3/Macbuntu-10.10.tar.gz/download atau http://gnome-look.org/co...
by M3L3R
18 Oct 2010, 16:25
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: tampilan resolusi ubuntu 10.04 di axioo mlc
Replies: 18
Views: 6147

Re: tampilan resolusi ubuntu 10.04 di axioo mlc

bro juushi, gimana nuii reportnya !? di atas sudah ada yg membantu !!

semoga berhasil ....
by M3L3R
18 Oct 2010, 11:14
Forum: Optimalisasi & Desktop Efek
Topic: Themes utk Maverick
Replies: 11
Views: 5523

Re: Themes utk Maverick

wui, mantap nuii ...

meluncur ke TKP ... sedooooooooot ...

buat TS nya, maturnuwun ... hihi :P
by M3L3R
16 Oct 2010, 10:58
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Paket Ubuntu 10.10 (offline installer)
Replies: 31
Views: 22216

Re: Paket Ubuntu 10.10 (offline installer)

ok, ane uploadin dulu ... :grin:
by M3L3R
16 Oct 2010, 10:46
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Paket Ubuntu 10.10 (offline installer)
Replies: 31
Views: 22216

Paket Ubuntu 10.10 (offline installer)

berhubung di server lokal ubuntu (repo ugm, kambing, dll) lum terupdate offline installernya, maka dikesempatan kali ini ane mau share kan paket ubuntu 10.10 (offline installer) seperti ubuntu restricted extras, ubuntu codec pack, dan vlc ... sangat cocok digunakan bagi anda pengguna ubuntu 10.10 ya...
by M3L3R
16 Oct 2010, 10:29
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: [ask] Splash screen ane gbrnya pecah (Plymouth)
Replies: 7
Views: 2614

Re: [ask] Splash screen ane gbrnya pecah (Plymouth)

nice share bro ! gimana nuii bro semutitem, dah dicoba ??
by M3L3R
12 Oct 2010, 08:08
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: [ASK] Convert ARW to JPEG
Replies: 10
Views: 3394

Re: [ASK] Convert ARW to JPEG

cara makenya gmana bro?? aq udah install tp ndak tau cara make... hmmm, untuk cara makenya, bisa dilihat disini bro : - http://www.imagemagick.org/script/command-line-processing.php - http://www.imagemagick.org/script/formats.php tapi ada yg lebih praktis nuiii, pake situs online-convert bro ... me...
by M3L3R
12 Oct 2010, 07:40
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: [ASK] Convert ARW to JPEG
Replies: 10
Views: 3394

Re: [ASK] Convert ARW to JPEG

klo ga salah, ARW itu ekstesi file gambar di kamera SONY ..
by M3L3R
12 Oct 2010, 07:37
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Cek pulsa Modem DI Ubuntu
Replies: 6
Views: 3222

Re: Cek pulsa Modem DI Ubuntu

blackshirt wrote:coba ke sini http://rab.co.id/gsmmodem


wah, dah ane baca2, kyknya mantap juga bro ...

tp lum ane coba ... via console pula ... wow, tantangan ! haha

hmm, tp baru teruji pada modem cdma merk Multitech. sdangkan untuk yg GSM, baru teruji pada modem dgn merek iTegno, Billionton, dan Wavecom.
by M3L3R
12 Oct 2010, 07:19
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: [help] Vodafone k3565 konek OK surfing NO
Replies: 6
Views: 2472

Re: [help] Vodafone k3565 konek OK surfing NO

wah, modemnya sama kyk punya ane ...

nih skrg ane juga gi pake tu modem ... alhmdulillah, lancar2 mawon mas ...

mungkin pulsanya dah abiz kali ??? wkwkwkw just kid ...

ato mungkin benar kyk koment2 yg diatas, belum di uncentang work offline nya ... hehe
by M3L3R
12 Oct 2010, 07:08
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Modem smart ZTE AC2726 EROR tiba-tiba
Replies: 21
Views: 7137

Re: Modem smart ZTE AC2726 EROR tiba-tiba

bisa disertakan screenshotnya bro ??? hmmm, pake maverick, modem kesayangan ane (vodafone k3565) langsung konek euy ... tinggal setting APN, no username no password ... hoho btw, ane pindah ke solusi hardware ubuntu yo ... kyknya lebih cocok kstu .. moso masuk ubuntu desktop ... ... hoho bro aptfast...
by M3L3R
11 Oct 2010, 05:01
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: donlot ubuntu 10.10
Replies: 21
Views: 11223

Re: donlot ubuntu 10.10

masih seperti dlu, hotspot kampus ... xixixix :grin:
by M3L3R
11 Oct 2010, 01:19
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: [Ubuntu] Macbuntu: Tampilan Ubuntu Menjadi Mac
Replies: 89
Views: 77238

Re: [Ubuntu] Macbuntu: Tampilan Ubuntu Menjadi Mac

buat TS nya sip !!

sering2 aja berbagi disini ...

ane kasih rating 4 dah !! ^_^

oh iya, buat yang lain, klo mau share tentang visualisasi ubuntu agar seperti mac, disini aja ... ok ok ...

lanjut gan !!
by M3L3R
11 Oct 2010, 01:11
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: donlot ubuntu 10.10
Replies: 21
Views: 11223

Re: donlot ubuntu 10.10

600-800an kbps bro ... hohoho
by M3L3R
11 Oct 2010, 01:07
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Cek pulsa Modem DI Ubuntu
Replies: 6
Views: 3222

Re: Cek pulsa Modem DI Ubuntu

pertamaxxx :grin: wah, ane kurang tahu soal modem 'e... biasa pake hotspot ... hohoho tp klo di kos juga pake modem sich, hihi btw modem antum itu CDMA po ? klo modem ane pake broadband dr three (GSM) ... ane juga pengen tahu cara ngecek pulsa, apalagi via sms dari modem .. repot klo mesti di lepas ...
by M3L3R
11 Oct 2010, 00:57
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [help] password sudo ga bisa diketik
Replies: 3
Views: 2169

Re: [help] password sudo ga bisa diketik

mungkin salah ketik passwordnya ... perhatikan huruf kecil/besar, sesuaikan dengan password antum.. jangan terlalu cepat ngetiknya, hehe bukannya ga bisa, biasanya klo mo nulis password emang ga kliatan, ayo coba lagi, pelan pelan saja ! haha, kyk lagunya katok .... ups, maksudku kotak ... hohoho :g...
by M3L3R
11 Oct 2010, 00:45
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: donlot ubuntu 10.10
Replies: 21
Views: 11223

Re: donlot ubuntu 10.10

klo ane download lewat sini bro :

http://id.releases.ubuntu.com/10.10/

lumayan, cuma 15 menit ... mau ? hehe :grin: :grin:
by M3L3R
10 Oct 2010, 22:53
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: [ask]Cara partisi tanpa kehilangan data
Replies: 8
Views: 3019

Re: [ask]Cara partisi tanpa kehilangan data

hmmm, ane aja ikut bingung bro ... hahahaha bisa diperjelas lagi ??? misal mana yg primary sama logical ?? disertakan juga besaran tiap partisi ... ! itu sda2 (NTFS) = partisi sistem windowsnya yah ... kok bisa unlocated ??? di format kah ??? klo di format, ilang dong datanya ... mau di jadikan dual...
by M3L3R
10 Oct 2010, 22:37
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Touchpad tidak berfungsi!
Replies: 3
Views: 1699

Re: Touchpad tidak berfungsi!

pake laptop/notebook apa bro ?
by M3L3R
10 Oct 2010, 22:35
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: [ASK] Convert ARW to JPEG
Replies: 10
Views: 3394

Re: [ASK] Convert ARW to JPEG

coba pake imagemagick bro ...
by M3L3R
10 Oct 2010, 22:21
Forum: Ubuntu Server
Topic: freeradius + ldap
Replies: 2
Views: 1420

Re: freeradius + ldap

wah, pertanyaan mantap bro !!

coba kesini :

http://solusinya.web.id/free-radius/fre ... -ldap.html

barangkali membantu !! ^_^
by M3L3R
10 Oct 2010, 22:16
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: apps cheese webcam putus2
Replies: 21
Views: 10927

Re: apps cheese webcam putus2

hahahaha, pengen jadi artis bro ??? wkwkwkwk biasanya klo acer, kualitas videonya bagus lho !! laptop anda juga sama kyk yg di pake bro deny26 ... ram nya berapa ? vga nya berapa ? sama kah dengan yang disini : http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbthreads.php/topics/5268/REPORT_Laptop_Acer_Aspire_4...
by M3L3R
10 Oct 2010, 22:11
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Newbie butuh bantuan ttg Wine
Replies: 10
Views: 2990

Re: Newbie butuh bantuan ttg Wine

pertamax !! hohoho :grin:

shortcut / icon / menu program wine biasanya muncul tersendiri di menu application ..
by M3L3R
09 Oct 2010, 22:43
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: download manager for Linux
Replies: 28
Views: 10123

Re: download manager for Linux

setuju sama yg diatas ane ... hehe

addons mozilla yg buat download jg mantap tuh, hohoho
by M3L3R
07 Oct 2010, 22:43
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Perkenalan anggota Forum..
Replies: 1454
Views: 10878236

Re: Perkenalan anggota Forum..

wah, makin banyak aja nuii warga FUI !!

maaf baru comeback, gi sibuk nyari bahan buat skripsi ... hahaha

selamat datang di forum ubuntu indonesia !!
by M3L3R
09 Jun 2010, 21:22
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: ga bisa install gyachi di Karmic
Replies: 10
Views: 3119

Re: ga bisa install gyachi di Karmic

gimana nih bro nuviriu ??? dah solved lom ??? :grin:
by M3L3R
08 Jun 2010, 04:32
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: FITUR SEARCH ubuntu-indonesia.com
Replies: 5
Views: 2041

Re: FITUR SEARCH ubuntu-indonesia.com

hmmm, tunggu aja bro ! sip dah sarannya !! :grin:
by M3L3R
08 Jun 2010, 04:30
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: ada yang kecewa ma ubuntu 10.4 g..??
Replies: 94
Views: 63712

Re: ada yang kecewa ma ubuntu 10.4 g..??

hmmm, ane juga kurang sreg pake lucid, back to karmic dech ... hehe,
by M3L3R
08 Jun 2010, 04:28
Forum: Optimalisasi & Desktop Efek
Topic: Sharing Desktop Screenshoot
Replies: 973
Views: 3413548

Re: Sharing Desktop Sreenshoot

wah, ada foto cewe' ... cewe'nya sapa tuh !? hahaha

sip bro, lanjutkan !!
by M3L3R
08 Jun 2010, 04:26
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: Install ubuntu di notebook compaq 510?
Replies: 14
Views: 3985

Re: Install ubuntu di notebook compaq 510?

sekedar menambahkan sebelum ta' close ...

ane juga pake compaq 510 bro ... lom ada masalah, compiz, sound, wifi, dll masih lancar jaya ... hehe

sekalian ta pindah ke room hardware ... hohoho
by M3L3R
23 May 2010, 23:27
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Cara Mengecek Support Tidaknya Compiz Di PC Kita
Replies: 221
Views: 417201

Re: Cara mudah mengetahui komputer kita support compiz

hahaha, yg pake sis mirage, kudu sabar bgt tuh !! hoho
by M3L3R
23 May 2010, 23:26
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Soundnya ga keluar di laptop
Replies: 7
Views: 3643

Re: Soundnya ga keluar di laptop

gimana nuii ??? mana reportnya ???

install aja ubuntu restricted extras ...

buka terminal lalu ketikkan :

sudo apt-get install ubuntu-restricted-extras

(dgn syarat jgn lupa update package dlu, terserah, mo online ataupun offline ..)
by M3L3R
23 May 2010, 23:21
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Mari Kita Promosi Ubuntu !
Replies: 14
Views: 4721

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

dapet hadiah gag nuii ??? hehe
by M3L3R
23 May 2010, 23:20
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: [rekom]share kaos ubuntu-indonesia.com-mu di sini
Replies: 80
Views: 52654

Re: yang make kaos ubuntu boleh share pic-nya di sini

hahaha, :grin: :grin:

besok2 aku nyusul dah ... masih aku cuci soalnya ... hehe
by M3L3R
23 May 2010, 23:19
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: NEWBIE/PEMULA MASUK KESINI
Replies: 1302
Views: 4976108

Re: NEWBIE/PEMULA MASUK KESINI

sekedar mo nambahin aja,

jgn lupa install build-essential ...
by M3L3R
23 May 2010, 23:08
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Software untuk Split & Join File
Replies: 10
Views: 4473

Software untuk Split & Join File

bagi yang suka memecah / menggabungkan pilem, bisa pake lxsplit ... download aja disini : (pilih yg deb) http://lxsplit.sourceforge.net/ klo dah diinstal, untuk memecah (split) pilem , caranya : buka terminal lalu ketikkan : $ lxsplit -s FileFilmAnda.avi 99M (misal klo mo memecah per 99 MB ) -------...
by M3L3R
21 May 2010, 16:21
Forum: Ubuntu Server
Topic: blokirrrr iklan
Replies: 29
Views: 17213

Re: blokirrrr iklan

pake addons mozilla aja bro ... namanya noscript ... dijamin ampuh !!
by M3L3R
21 May 2010, 15:40
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: [tutorial] Install Packet Tracer 5.2 Di Ubuntu
Replies: 33
Views: 19432

Re: Install Packet Tracer 5.3 Di Ubuntu

UPDATE !!!

sekarang udah ada versi 5.3 ...

silahkan download disini : http://195.148.217.80/Public/Cisco/Prog ... er-deb.bin

untuk cara installnya sama kyk yg versi 5.2
by M3L3R
20 May 2010, 20:39
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Share : Buku Panduan Open Office Bahasa Indonesia
Replies: 26
Views: 10920

Re: Share : Buku Panduan Open Office Bahasa Indonesia

mantap nuii ... mari kita sedooot ... hoho :grin:
by M3L3R
14 May 2010, 20:14
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Cara instal tar gz
Replies: 9
Views: 3532

Re: Cara instal tar gz

wah, repost nuii ... hmmm
by M3L3R
14 May 2010, 20:08
Forum: Ubuntu Desktop
Topic: Slide Show Wallpaper
Replies: 16
Views: 9311

Re: Slide Show Wallpaper

disertain screenshotnya dong bro, biar tambah mantap tutornya ...

:grin: