Search found 8 matches

by budijoi
05 Feb 2010, 22:19
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Sistem operasi baru mirip windows XP
Replies: 29
Views: 15034

Re: Sistem operasi baru mirip windows XP

pk tema udah dicoba,, ni juga lagi pk Ylmf english release.. pake yg mana aja deh yg penting HALAL!.. hehee
by budijoi
23 Jan 2010, 19:50
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: (ASK)Speed download di UBUNTU ?
Replies: 44
Views: 32403

Re: (ASK)Speed download di UBUNTU ?

di browsernya juga disable ajah ipv6 nya, terbukti!...

katanya sih karena ga semua provider mendukung ipv6, ceunah eta oge..hehehe :D
by budijoi
14 Jan 2010, 00:09
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Software Windows dan Linux
Replies: 175
Views: 575581

Re: Software Windows dan Linux

Om..saya minta izin kopas ya, buat di blog
by budijoi
13 Jan 2010, 21:13
Forum: Solusi Hardware Ubuntu
Topic: cara install driver yang ofline gamna yah ????????
Replies: 6
Views: 4033

Re: cara install driver yang ofline gamna yah ????????

klo saya di opensuse pake Terminal/Console. Ga tau deh klo di ubuntu pake apah..belon coba soalna..heu..
by budijoi
12 Jan 2010, 02:59
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Software Windows dan Linux
Replies: 175
Views: 575581

Re: Software Windows dan Linux

hwaa..langsung ke TKP >>>>> tangkyu Om!! :D
by budijoi
12 Jan 2010, 02:42
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Mohon Bimbingannya
Replies: 4
Views: 1887

Re: Mohon Bimbingannya

wokeh..cekcekcek beibeh >>>>>>>....tengkyu Om :D
by budijoi
11 Jan 2010, 17:02
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: Mohon Bimbingannya
Replies: 4
Views: 1887

Mohon Bimbingannya

:D Hallo semua, saya warga baru nih mau minta bimbingannya. Sebelumnya saya pake MIRKOSOP untuk kebutuhan kuliah & Hobi, saya bergerak di bidang Grafik desain meliputi Foto&Video editing, Vector, 3D, selain itu leptop saya ini juga suka dipake ma ade saya yg sekolah di bidang RPL(Rekayasa Perangkat ...