Search found 4 matches

by xxuad
19 Feb 2014, 11:20
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: Pengenalan dan tutorial Instalasi Ubuntu.pdf
Replies: 293
Views: 520051

Re: Pengenalan dan tutorial Instalasi Ubuntu.pdf

makasih boss
membantu sangat untuk pemula
ijin sedot ya
by xxuad
19 Feb 2014, 11:07
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: mohon bantuan gan
Replies: 4
Views: 1489

Re: mohon bantuan gan

untuk tipenya 22 nya udah dicoba
partisi systemnya pke exte4 n untuk ruang swapnya jg udah dikasih

ini klo mau tambahin gambarnya gimana gan gak ada tombol uploadnya
apa pake yang link itu :D
maaf gan ngrepotin soalnya blom tau
by xxuad
19 Feb 2014, 00:08
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: mohon bantuan gan
Replies: 4
Views: 1489

Re: mohon bantuan gan

instalnya pakai DVD
jadi pas waktu mau dipasang dipartisi kosong
itu ada peringatan bahwa partisi yang digunakan masih terkait sehingga menimbulkan kinerja yang buruk

setelah dipartisi ulang tetep aja kayak gitu terus

ini untuk pemasangan 2 os
kalo yang 1 os linux aja belom dicoba si :D
by xxuad
17 Feb 2014, 23:04
Forum: Instalasi Ubuntu
Topic: mohon bantuan gan
Replies: 4
Views: 1489

mohon bantuan gan

Assalamualaikum
maaf agan agan semua
ane mau tanya nie apa ubuntu gak bisa di instal di laptop HP 430 s

klo bisa tolong dong caranya :/ soalnya saya dari kemaren nggak bisa" ini instalnya