Search found 4 matches

by fikrihakim_2005
03 May 2010, 09:35
Forum: Others Project FUI
Topic: Ayo gabung jadi kontributor/penulis!
Replies: 151
Views: 74039

Re: Ayo gabung jadi kontributor/penulis!

wah bang.. gue pengen hajar grafisnya.. pengennya nulis tentang GIMP sama inkscapenya kalo boleh..
by fikrihakim_2005
23 Apr 2010, 22:36
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: [ask] Music Player dan Audio Codec
Replies: 8
Views: 2934

Re: mohon bantuannyaaaa kakak kakaa semua

wah taenkyu neh abang...
by fikrihakim_2005
23 Apr 2010, 22:10
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: [ask] Music Player dan Audio Codec
Replies: 8
Views: 2934

Re: mohon bantuannyaaaa kakak kakaa semua

iya sih kak..kbeneran kita skarang udah pke yg karmic..kbeneran juga mp3nya udah ada,sma video playernya juga,mksudnya gini kak,,klo ada komunitas ubuntu yg dket dket dri indramayu yg pnya repository kayaknya bkal lebih mudah kita promosiin ubuntu sama temen temen yang lain..komputer saya emang udah...
by fikrihakim_2005
23 Apr 2010, 21:36
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: [ask] Music Player dan Audio Codec
Replies: 8
Views: 2934

[ask] Music Player dan Audio Codec

assalamualaikum kaka kaka smua... :) kami sekumpulan mahasiswa yg pake ubuntu..temen temen gue bilang apaan tuh??yah...mklumlah...dsini bkan kota besar..kmi dri indramayu..gue bilang tuh ubuntu variannya linux.OS yg sifatnya opensurces n blablabla.jadilah mereka rada trtarik..hahaha... sayangnya wkt...