Search found 11 matches

by 198
18 Mar 2015, 14:49
Forum: Ubuntu Server
Topic: (ASK) Perintah untuk Install Lusca
Replies: 4
Views: 1811

Re: (ASK) Perintah untuk Install Lusca

ada yang punya installer synergy for ubuntu gag gan?
by 198
18 Mar 2015, 14:48
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Ubuntu server login looping mulu
Replies: 9
Views: 5930

Re: Ubuntu server login looping mulu

ada yang puny a installer synergy gag gan
by 198
28 Oct 2013, 05:30
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: ubuntu easyhotspot
Replies: 1
Views: 790

ubuntu easyhotspot

ada ubuntu easyhotspot terbaru tidak agan2... rencana saya mau membuat billling hotspot enaknya dari mana ya ?
by 198
04 May 2012, 08:21
Forum: Ubuntu Server
Topic: Ubuntu easy hotspot
Replies: 0
Views: 975

Ubuntu easy hotspot

agan2 semua, minta bantuannya nie
ubuntu easy hotspot saya gag bisa ngeshare internetnya malah di servernya sendiri kg konek internetnya padahal kabel lan semua terpasang dan berjalan bagus indikator lampunya yala antara modem lan dan hotspot. tp internet gag bisa jalan gimana tuh solusinya
by 198
15 Oct 2011, 09:28
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: penggunaan xampp
Replies: 7
Views: 2589

Re: penggunaan xampp

gan gimana lklo tar xfzx kg mau di install erorrnya kaa gini axioo@axioo-deli:~$ tar xfzx xampp-linux-1.7.7.tar.gz -c /opt
tar: You may not specify more than one `-Acdtrux' or `--test-label' option
Try `tar --help' or `tar --usage' for more information.
by 198
05 Oct 2011, 12:42
Forum: Aplikasi Ubuntu
Topic: Uninstall Wine software
Replies: 10
Views: 6631

Re: Uninstall Wine software

gag bisa mas... coba artikel lengkapnya gimana?
by 198
16 Aug 2011, 14:43
Forum: Optimalisasi & Desktop Efek
Topic: ubuntu 10.04 tidak bisa shutdown / restart
Replies: 3
Views: 2722

Re: ubuntu 10.04 tidak bisa shutdown / restart

udah masuk ke adminnya blom...??? coba dulu masuk "sudo su" kemuadian masukan pass. dan ketikan reboot
by 198
16 Aug 2011, 14:36
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: penggunaan xampp
Replies: 7
Views: 2589

Re: penggunaan xampp

ok gan... aku tak coba dulu ya... mudah2an aku ngerti
by 198
15 Aug 2011, 06:52
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: penggunaan xampp
Replies: 7
Views: 2589

Re: penggunaan xampp

yayayaya... ntu kan foldernya. klo naro databsenya dimana folder databasenya ya... bukan phpmyadminnya..!!?
by 198
13 Aug 2011, 14:36
Forum: Pembicaraan Bebas
Topic: penggunaan xampp
Replies: 7
Views: 2589

penggunaan xampp

PAra master ubuntu... ane perlu bimbingannya nie.. cara menggunakan xampp di ubuntu... klo softwarenya udah ane install berhasil dan siap digunakan.... cuman ane bingung letak databasenya dimana???/

kasih pencerahannya
by 198
13 Aug 2011, 14:10
Forum: Pertanyaan Umum
Topic: Comphatible Vga card dan kernel,,,????
Replies: 12
Views: 2807

Re: Comphatible Vga card dan kernel,,,????

pake ubuntu 11.04 gan.... installnya sambil konek. terus update semuanya... ane juga pake gan