Cara Bermain Top Lane di League of Legends

Hot Event! Informasi Kegiatan Road Show FUI untuk memasyaratkan Ubuntu Di Nusantara
Post Reply
User avatar
Candra9999

Cara Bermain Top Lane di League of Legends

Post 18 Apr 2019, 13:16

Cara Bermain Top Lane di League of Legends - Top lane telah lama dikenal sebagai pulau karena kombinasi menjadi lajur panjang, lajur samping, dan lajur solo. Ini adalah hal terdekat yang bisa Anda dapatkan dengan 1v1 murni dalam game League of Legends yang dibuat khusus. Berikut ini adalah semua yang perlu Anda ketahui untuk terjun dalam permainan dan bertahan di pulau itu.

Image

PILIH JUARA

Top adalah lajur panjang dan karena tidak ada juara sekutu kedua untuk lajur, yang berarti laner top paling sering adalah tank atau juara kerusakan tinggi yang dapat memanfaatkan lajur panjang untuk lari ke musuh. Namun, sifat top 1v1 juga membuka lebih banyak pilihan juara daripada peran lainnya dalam permainan karena sangat terpusat di sekitar 1v1 dan mendapatkan counter pick sangat berharga.

Sementara rune spesifik untuk juara, mantra pemanggil pada laner top sangat standar. Beberapa split-bius akan menjalankan Ignite untuk mematikan tekanan di lane, tetapi hampir setiap laner top lainnya akan menjalankan Flash dan Teleport. Teleport melayani tujuan ganda yang memungkinkan Anda untuk kembali ke jalur lebih cepat setelah penarikan atau untuk bermain pada game online terbaru yang akan datang.

BERDAGANG DI LANE

Salah satu statistik kunci untuk memahami perdagangan kerusakan jalur utama adalah jangkauan serangan otomatis juara. Semakin besar celah dalam jangkauan serangan otomatis, semakin mudah bagi sang juara dengan jangkauan yang lebih tinggi untuk melakukan serangan tanpa lawan dari juara musuh. Ini paling jelas diperhatikan dalam pertarungan jarak jauh dan jarak dekat, tetapi hal penting yang perlu diingat adalah perbedaan rentang total, terlepas dari jarak dekat atau jarak jauh.

Serangan otomatis hanya setengah pertempuran. Mantra juara juga harus diperhitungkan, dalam hal jangkauan, cooldown, dan apakah mereka melewati antek-antek. Rentang adalah konsep yang sama untuk serangan otomatis - mantra jarak yang lebih panjang lebih mudah untuk melecehkan lawan Anda karena Anda tidak perlu mendekati musuh.

Cooldown mantra harus dipertimbangkan oleh kedua pemain. Mencoba perdagangan saat cooldown mantra Anda naik dan lawannya tidak optimal, sedangkan sebaliknya adalah waktu yang tepat untuk melakukan perdagangan kerusakan.

Mantra musuh yang tidak bisa melewati antek bisa dihindari hanya dengan berdiri di belakang gelombang antekmu sendiri. Untuk mendaratkan mantra ini pada lawanmu, cobalah untuk menggunakan kemampuan saat antek musuh di depan sang juara lawan mati.

Meskipun pola perdagangan ini penting, ingatlah untuk menjaga antek Anda membunuh di jalur. Mengorbankan pembunuh antek untuk kerusakan pada musuh juara bisa sia-sia, tetapi Anda masih harus fokus untuk mendapatkan sebanyak mungkin membunuh antek di jalur.

MENANGKAL TOP LANE

Karena sifat jalur panjang, menangkal sangat penting untuk aman di jalur atas. Waktu penting pertama untuk menangkal Warding Totem adalah sekitar 2:30 ke dalam permainan. Ini biasanya ketika jungler musuh bisa dilakukan dengan buff merah dan biru dan dapat melakukan ganking untuk pertama kalinya dalam game. Anda akan ingin menangkal di salah satu dari dua sikat di bawah jalur - tri-sikat ketika Anda berada di sisi biru atau sikat sungai saat Anda berada di sisi merah.

Kapan pun Anda mampu membeli satu pada penarikan kembali dan belum memiliki satu ditempatkan pada peta, Anda akan ingin membeli Vision Ward. Sepanjang fase laning, Anda biasanya ingin Visi Ward lebih dekat dengan menara Anda sendiri - jadi sikat sungai teratas di sisi biru dan tri-sikat di sisi merah. Ini karena Vision Wards lebih mudah untuk mempertahankan semakin dekat Anda dengan menara Anda sendiri dan jungler Anda lebih cenderung untuk masuk ke posisi gank dari sisi tim Anda di peta. Visi Ward juga akan memastikan musuh tidak memiliki visi jungler Anda.

Saat permainan terus berjalan dan menara diturunkan, Anda akan ingin terus menggerakkan garis visi Anda. Hal paling penting untuk dipikirkan adalah dari mana musuh paling mungkin untuk menyerang Anda. Pikirkan tentang bidang apa yang harus Anda lindungi untuk tidak hanya melihat gank tetapi juga memiliki cukup waktu untuk bereaksi terhadap gank - baik dengan melarikan diri atau mempersiapkan diri untuk bertarung.

Sementara pemain lain di tim mungkin menukar Warding Totem mereka dengan Oracle Lens atau Farsight Alteration, laners papan atas umumnya menyimpan Warding Totem. Ini karena top laners umumnya adalah sebuah tank, yang sangat pandai memeriksa area gelap peta untuk menurunkan penglihatan, atau seorang pusher yang terpisah, yang ingin memberikan visi untuk dirinya sendiri di berbagai lokasi.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests